ARMY menyarankan agar V BTS berada di “panggung Baby ARMY” setelah mengungkapkan bahwa ia menonton video kompilasi lucu BTS

oleh -0 views


BTS Dia memiliki salah satu basis penggemar terbesar di dunia! Alhasil, ada banyak ARMS yang terkenal. Sekarang, ARMY populer terbaru BTS adalah … Kelima?

Dalam V BTS | orang / youtube

V baru-baru ini menjadi sangat aktif di balik sebuah program. Dia memperbarui foto profilnya menjadi foto anjingnya Yuntan Dan dia mengubah nama pengguna menjadi “Joo Yoontan,” nama yang cocok dengan gambar profilnya dan memberi penghormatan kepada aktor terkenal.

Chow Yun Fat di hari esok yang lebih baik Cinema City Co., Ltd.

Dia juga mengungkapkan dalam dua postingan bahwa dia telah menonton konten buatan penggemar BTS. ARMY bertanya apakah mereka tahu “BTS berusaha untuk tidak menertawakan tantangan,” yang mengacu pada video kompilasi lucu BTS yang diproduksi oleh ARMY di Youtube.

Tahukah Anda bahwa BTS ini berusaha untuk tidak menertawakan tantangan?

– Kelima

| BTS / Weverse

Ini lucu

– Kelima

| BTS / Weverse

ARMY terkejut mendengar bahwa V juga menonton video jenis ini. Seorang ARMY di Weverse bertanya apakah dia tertawa saat menonton video tersebut.

ayahApakah Anda menonton ini dan tertawa juga? Karena saya melakukannya

+ Whoa, whoa, whoa, whoa, whoa, ini pasti mimpi … Bukan, itu bukan oh my god, oh my god, oh my

– tentara

| BTS / Weverse

Ternyata mereka adalah penggemar yang beruntung dan sukses karena dia segera meninggalkan balasan, membenarkan bahwa dia juga tertawa! Balasan, “Jin hyung sangat lucu ” Hampir tidak mungkin untuk tertawa ketika menonton video ini, terutama karena genLelucon, jadi kita tidak bisa menyalahkannya sama sekali!

ARMY telah menggunakan media sosial untuk menanggapi minat mendadak V pada video “Try Not To Laugh Challenge BTS”, banyak dari mereka tidak percaya. Beberapa juga membagikan klip dari beberapa video mereka.

Banyak ARMY yang juga ingat bagaimana mereka dulu menonton video kompilasi BTS yang lucu seperti ini ketika mereka baru memulai BTS. Akibatnya, mereka dengan berckamu menyarankan bahwa V mungkin berada di “panggung bayi ARMY.”

Apa pendapat Anda tentang intro V selanjutnya untuk ARMY-nya? Mungkin dia akan membuka akun Stan-nya sendiri…

Sumber: Gambar (1) dan (2) dan sebaliknya





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *