ARMY memuji BTS karena waspada lingkungan saat syuting adegan balon di video musik ‘Permission to Dance”

oleh -2 views
YBJqbLEyMyjPy3U1svW9 hoa4Te2E1n1TC60UmalvsSEXqL9JC p vJVPa98QCWop3wk rzHgDoefiBnzht6JmBIaCzhQSp4Y9Ef84bKDuDg85Cnw1200 h630 rj pp e365


BTS Mereka baru-baru ini merilis video musik untuk lagu baru mereka, “Permission to Dance”. Lagu tersebut berisi pesan yang membesarkan hati, dan videonya sangat cocok dengan banyak gambarnya yang merayakan akhir COVID-19 dan bergerak maju dalam kehidupan seseorang.

Teaser resmi untuk MV “Permission to Dance” | LABEL HYBE / YouTube

Dalam video musik, balon ungu secara khusus ditampilkan untuk “menandakan berakhirnya COVID-19”, seperti yang terlihat oleh surat kabar dalam video teaser video musik. Jadi, balon ditampilkan dengan jelas di seluruh video saat orang-orang meluncurkannya, dan ada juga balon ungu yang dilukis di truk dengan kalimat “Hidup Sama Seperti Kita Emas.”

MV “Izin Menari” | LABEL HYBE / YouTube

Menembak balon adalah tradisi modern. Ini pada dasarnya adalah varian dari pelepasan merpati atau lampion kertas yang dapat menjadi upacara atau melambangkan pelepasan ketakutan atau masalah seseorang.

| @bangtan_library / Twitter

Terlepas dari niat baik, beberapa Angkatan Darat skeptis tentang penggunaan balon dalam video, terutama karena ada banyak adegan yang muncul di langit.

MV “Izin Menari” | LABEL HYBE / YouTube

Perpustakaan Bangtan Pada Indonesia Jelaskan mengapa kapal udara bisa melayang di langit dan mengapa beberapa tidak. Ini, tentu saja, tergantung pada apa yang Anda isi!

| @bangtan_library / Twitter

Kemudian mereka menambahkannya sesuai dengan Sir Isaac NewtonHukum gravitasi universal, apa saja “Jangan pergi jauh, kamu harus turun.” Akibatnya, balon justru sangat berbahaya bagi lingkungan!

| @bangtan_library / Twitter

Mengetahui bahwa beberapa ARMY kemungkinan ingin berpartisipasi dalam pelepasan balon ungu dalam semangat “izin menari”, mereka menyarankan beberapa alternatif yang mungkin tidak terlalu berbahaya bagi lingkungan. Ini termasuk meluncurkan balon biodegradable, menerbangkan layang-layang, meluncurkan bunga ke aliran air, atau meniup gelembung sabun.

| @bangtan_library / Twitter

| @bangtan_library / Twitter

Namun, yang lain khawatir BTS benar-benar melepaskan balon saat syuting video musik mereka. Namun, mereka membuktikan diri mereka salah dengan merilis video di balik layar yang dengan jelas menunjukkan bahwa balon-balon itu diikatkan ke situs dengan tali ekstra sehingga bahkan ketika mereka tampak “dibebaskan”, mereka bisa menariknya kembali.

penyematan tweet

Jika mereka melakukannya, saya lebih mencintai mereka sekarang # kesehatan penyematan tweet #bts #retweet # Oh Tuhan

♬ Izin Menari – BTS

ARMY online bereaksi terhadap video tersebut, merasa lebih dari lega untuk menyadari bahwa balon tidak benar-benar dilepaskan. Mereka memuji BTS karena waspada terhadap lingkungan.

| @sweetdestruxion / TikTok

| @Ms_Kela74 / Twitter

ARMY lain mencatat bahwa jika Anda melihat lebih dekat pada desain set video musik, Anda dapat melihat bahwa BTS bahkan memasukkan pesan kesadaran tentang masalah lingkungan, seperti pemanasan global.

Tidak heran jika BTS sangat peduli lingkungan, mengingat mereka menduduki puncak daftar “Global Sustainable Leader 100” di Persatuan negara-negara markas besar. Tidak heran kelompok ini telah ditetapkan sebagai “Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan” oleh presiden Korea Selatan. Moon Jae In.

Lihat lebih banyak artis K-Pop ramah lingkungan, termasuk BTS, di bawah ini:

5 bintang K-Pop ramah lingkungan melakukan yang terbaik untuk melindungi lingkungan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *