ARMY berpikir BTS dan Coldplay meluncurkan kolaborasi – inilah alasannya

oleh -1 views


Band rock Inggris permainan buruk Mereka mengumumkan album studio baru mereka musik bola, dijadwalkan untuk rilis pada 15 Oktober, dan BTS Fans berpikir kita bisa mengharapkan kolaborasi antara kedua grup.

Setelah Coldplay mengumumkan album kesembilan mereka, ARMY kembali ke “Coldplay” pada Indonesia. Begitu juga saat kamu melihat di kolom komentar postingan terbaru Coldplay, kamu akan melihat lebih banyak akun BTS Stan daripada penggemar Coldplay.

Baru-baru ini, rumor beredar secara online bahwa BTS akan muncul dalam lagu baru Coldplay “My Universe”. Musik Hit Besar Dia menjawab dengan pernyataan: “Sulit untuk dikonfirmasi.” Sekarang album baru Coldplay telah dirilis dengan daftar lagu, tampaknya ada kemungkinan kuat bahwa rumor ini mungkin benar.

Fans menunjukkan kesamaan antara konsep Coldplay dan BTS untuk mendukung teori mereka. Album Coldplay berjudul musik bola Dan BTS sebelumnya merilis album berjudul Peta Jiwa: 7. Oleh karena itu, mereka memiliki akronim yang sama. Album BTS juga didasarkan pada Carl JungBuku teori. Tangga lagu untuk “Soul Map” Jung juga terlihat mirip dengan konsep seni Coldplay untuk album mereka.

Konsep baru Coldplay sebagian besar mencakup warna ungu, warna yang sering dikaitkan dengan BTS. Band asal Inggris ini juga sangat memamerkan ruang dan planet dalam konsep mereka, yang juga sering digunakan BTS dalam konsep mereka.

Sampul album baru Coldplay menampilkan simbol infinity, yang juga digunakan BTS sebagai desain panggung mereka. 2021 Muster Suzhou pesta musik. Baru-baru ini, pemimpin RM Dia juga berkata, Kami berharap bahwa logo tak berujung Bisa jadi gambaran masa depan kitae. “

Sejak Coldplay memberikan izin kepada BTS untuk mengcover lagu mereka “Fix You”, para penggemar telah memperhatikan hubungan indah yang mereka miliki satu sama lain. Setelah BTS menampilkan “Fix You”, Coldplay membagikan banyak cinta untuk grup online, penyanyi utamanyaغني Chris Martin Dia adalah penggemar yang blak-blakan. Akibatnya, semua orang berharap untuk bekerja sama. Martin juga mengatakan bahwa dia tidak akan menolak kerja sama dengan BTS jika ada kesempatan.

Saya suka fakta bahwa mereka sangat besar dan banyak bernyanyi dalam bahasa Korea. Mereka tidak selalu harus bernyanyi dalam bahasa Inggris. …Saya sangat mencintai mereka, jadi jika lagu yang tepat datang, saya tidak akan pernah mengatakan tidak pernah.

– Chris Martin

Baru-baru ini, Coldplay melakukan perjalanan ke Korea Selatan, membuat banyak orang berspekulasi bahwa kedua kelompok tersebut akhirnya bekerja sama. Meskipun masih ada beberapa kemungkinan, tampaknya perjalanan tersebut mungkin terkait dengan syuting video musik untuk lagu mereka “High Power”, sebuah grup tari Korea Selatan. Perusahaan Tari Misterius ditampilkan dalam.

Apakah benar-benar ada kolaborasi Coldplay x BTS, Coldplay pasti memiliki ARMY di belakang mereka juga!

Sumber: Rolling Stone dan foto (1)Dan (2) Dan (3)





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *