Anda mungkin melewatkan 5 rahasia makeup di acara TV ‘Alcohol Free’ TWICEICE

oleh -1 views


Pada awal Juni, TWICE kembali dengan kata Latin “Bebas Alkohol”.

|@twicestagram / Instagram

Lagu ini berhasil dengan baik untuk para gadis dan ONCE menyukai lagu tersebut, karena videonya telah melampaui 100 juta tampilan!

Penata rias DUA KALI, Jeong Yoo Won, duduk dengan daya pikat korea Untuk menjawab beberapa pertanyaan terkait makeup sekaligus dan berbagi beberapa rahasia favoritnya di balik MV.

“… di mana kita cocok dengan perasaan itu, bayangkan kita berada di Kuba atau Hawaii.” | Daya tarik Korea / YouTube

1. Tidak hanya rambut Chaeyoung yang diwarnai, tetapi seluruh wajahnya juga terkoordinasi dengan warna!

Itu adalah salah satu pertanyaan pertama yang diajukan.”bagaimana itu? ChaeyoungSaya lahir ungu?“Saya awalnya berbagi bahwa Chaeyoung adalah salah satu anggota yang”Anda akan mencoba warna rambut yang berbeda لوان“Dari situlah warna ungu-merah muda berasal.

Beberapa dari banyak warna rambut Chaeyoung. |JYP Entertainment / YouTube

Kemudian dia menjelaskan bahwa ketika merias wajah untuk seseorang dengan rambut berwarna, dua pilihan terbaik adalah menggunakan tampilan alami atau “Sangat keren dengan warna rambut.

Dia bilang dia memilih tampilan pink yang serasi seperti yang kupikirkan”Merias wajah akan seperti bunga.“Saya mengungkapkan bahwa warna mata itu rumit, setelah mencampurnya dari palet warna saya tiba di luar.

Lukisan di luar yang membuat penampilan Chaeyoung bercampur |Daya tarik Korea / YouTube

2. Sesuaikan bayangan mata Anda dengan latar belakang Anda

Salah satu adegan MV yang paling berkesan adalah urutan mimpi dengan latar belakang berbintang dan gelas martini raksasa. Menjelaskan keputusan rias wajahnya untuk pengaturan yang fantastis ini, dia berkata,Saya pikir itu akan sesuai dengan perasaan“.

Begitulah cara Chaeyoung berakhir dengan eyeshadow shimmer cantiknya (dan bibir merah muda mengintip).

Lihat mata dan warna bibir ini! | JYP Entertainment / YouTube

3. Bagaimana Momo mendapatkan cahayanya… cahayanya?

Fans penasaran bagaimana melakukannya Momo Ia mampu memiliki tampilan wajah yang segar dan merona sekaligus tetap terlihat menawan.

Jeong Yo Won mengungkapkan bahwa dia menggunakan pelembab pipi yang berair untuk memerah. Tidak seperti perona pipi tradisional, gaya ini menawarkan tampilan yang lebih berkilau dan menghidrasi yang sangat cocok dengan nuansa pantai yang ditampilkan dalam video.

Untuk mendapatkan tampilan ini, dia akan melelehkan perona pipi balsam di punggung tangannya dan kemudian dengan lembut mengoleskannya dengan jari-jarinya. Untuk perona pipi yang lebih gelap, dia bahkan menyarankan untuk menggunakan lipstik dan melelehkannya dengan cara yang sama karena teksturnya yang creamy sama. Dia menambahkan bahwa Anda harus menyelesaikan tampilan dengan menambahkan balsem perona pipi.

Demonstrasi teknik blush on menggunakan lipstik.

Tampilannya sangat populer sehingga penata rias mulai mendapatkan pesan langsung yang menanyakan perona pipi apa yang dia gunakan di MV!

Dia menerima banyak pesan langsung!

4. Pilih warna merah untuk Nayeon

Ini adalah fakta bahwa Nayeon Terlihat bagus dengan warna merah tapi”Merah tidak semuanya sama dengan merah.”

Untuk memilih warna merah untuk MV, Jeong Yo Won menimbang berbagai jenis merah (seperti merah mawar dan merah neon) tetapi memutuskan pada bibir merah klasik Maikop Nayeon. Karena pencahayaan MV ini sangat terang, itu membuat semua riasan bersinar

Dia juga berbagi bahwa dia menggunakan highlighter yang diaplikasikan balsam di bawah mata (mirip dengan perona pipi Momo) untuk melengkapi tampilan merah Nayeon.

Cara menerapkan penyorotan neon.

5. “Garis tipis” dalam riasan Sana telah berubah

Ketika ditanya tentang perubahan riasan, dia berbagi bahwa dia mencoba dua penampilan baru Sana’a.

Tampilan pertama adalah perubahan eyeliner di mana “Tekankan garis dan (gambar) dalam garis lurus“Ubah penampilan Sana.

Bagaimana eyeliner Sana dibuat?

Jeong Yo Won juga menceritakan bahwa, yang membuatnya sangat kecewa, dia mencoba memberikan tatapan smoky pada Sana yang tidak berolahraga. Sementara dia ingin melihat rambut abu-abu Sana dengan tampilan smoky eye, video di bagian akhir sangat terang sehingga riasan mata abu-abunya hilang.

Ini adalah adegan di mana smoky eye tidak berjalan sesuai rencana.

Pada akhirnya, Jeong Yo Won menyatakan bahwa dia bangga dengan riasannya karena, “Banyak dari Anda akan melengkapi keindahan riasan Anda. TWICE tampak luar biasa dalam video musik ‘Alcohol Free’ mereka dan sekarang Anda hanya tahu beberapa rahasia di balik riasan.Untuk menonton wawancara lengkap, lihat video di bawah ini.

Sumber: gambar (1) dan (2)





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *