Adik SEVENTEEN, Vernon, menutup rumor tentang menyukai satu anggota lebih dari yang lain

oleh -0 views
5ZK3Ly6rNfospBKd5ea2STSkY8PeHyMjIZIbCNO6JMnckE22o20TEwV0IX9oEc7dL4VrE2g8kkUS5Ls3XUe4t5X97dkn1jMWXx1aaxTyzM9fhY2fw1200 h630 rj pp e365


seperti banyak Tujuh belas individu, Vernon Dia memiliki saudara laki-laki yang dikenal penggemar: adik perempuannya Sophia Choi. Dia baru-baru ini dibawa ke media sosial untuk menyanggah rumor bahwa dia menyukai anggota tertentu lebih dari yang lain.

Sophia dan Vernon di belakang panggung tur dunia “Ode to You”. | @sofiaschwe / Instagram

Di salah satu siaran langsung Sophia, saya membaca komentar dari seorang pemirsa yang memintanya untuk memilih di antara itu DK dan Vernon.

Sebaliknya, Sophia mengajukan pertanyaannya sendiri: “Anda benar-benar meminta saya untuk memilih salah satu teman saudara laki-laki saya [and] Saudara? sungguh-sungguh? sungguh-sungguh? sungguh-sungguh?

Hal ini mengingatkan Sophia untuk menyikapi rumor palsu yang beredar tentang dirinya, salah satunya terkait DK. Dia berkata , “Semua orang mengira aku terobsesi dengan DK. Saya harus menghapus ini [up].

Sophia menjelaskan bahwa dia hidup ketika seorang pemirsa bertanya apakah dia menyukai DK. Karena dia mencintai semua anggota secara setara, dia menjawab untuk mencerminkan hal itu.

Namun, kata-katanya telah disalahartikan oleh beberapa orang untuk menyiratkan bahwa dia jatuh cinta secara romantis dengan DK. Sophia membungkam rumor ini, ”Dia adalah teman kakakku. …nomor.

Seseorang berkata, “Sofia, apakah kamu menyukai DK?” Dan saya berkata, ya, tentu saja. Saya suka DK. Karena aku mencintai mereka semua!

– Sophia Choi

Banyak penggemar SEVENTEEN berkumpul untuk mendukung Sophia, meminta semua orang untuk menghormati privasinya sebagai pribadi dan tidak bertanya lagi tentang grup.

Yang penting adalah Sophia mencintai kakaknya dan menghormati semua anggota.

| @sofiaschwe / Instagram





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *