7 hal baru yang kami pelajari tentang Jungkook BTS pada tahun 2021

oleh -1 views


Kita baru setengah jalan di tahun 2021, tapi kita sudah belajar banyak hal baru BTSini Jung Kook tahun ini. Simak 7 fakta baru ini!

Jung Kook

1. Peristiwa “kehidupan biasa” yang dia lewatkan

Dalam wawancara satu lawan satu dengan batu bergulir Majalah Jungkook berbicara tentang ketenaran, epidemi, masa depan BTS, dan banyak lagi. Ketika ditanya apa yang dia lewatkan “kehidupan biasa” Jungkook menyebutkan hari-hari sekolahnya.

Memang benar bahwa saya tidak dapat menghabiskan banyak hari di sekolah, tetapi saya pikir saya memperoleh lebih banyak daripada kehilangan. Terkadang saya iri dengan teman-teman yang nongkrong atau jalan-jalan.

– Jung Kook

Meski telah mengganti satu cara hidup dengan yang lain, Jungkook tidak menyesali pilihannya. “Mungkin ini adalah hal-hal yang saya lewatkan,” Dia berkata. “Tapi sekali lagi, saya pikir saya mendapat lebih banyak daripada kehilangan.”

2. Alasan dia berjuang untuk merekam lagu “Euphoria”

“Euphoria” adalah salah satu single Jungkook yang paling populer, tetapi merekamnya adalah sebuah tantangan. Dalam wawancara “BE-hind Story” dengan J-Harapan, Dia berkata, “Saya beruntung menerima lagu” Euphoria “, Tapi saya pikir suara saya saat itu antara suara anak-anak saya di masa lalu dan suara stabil saya saat ini.”

Jungkook sedang syuting MV “Euphoria”.

“Euphoria” dirilis pada 24 Agustus 2018, sebagai bagian dari album kompilasi BTS Cintai dirimu sendiri: jawab. Saat itu, Jungkook berusia 20 tahun dan 21 tahun.

Jungkook mengungkapkan berapa banyak pekerjaan yang dia lakukan dalam pengucapannya untuk menangkap persimpangan antara masa muda dan kedewasaan.

Saat itu, aku banyak berpikir tentang suaraku, jadi aku sangat kesulitan saat merekam lagu itu. Suara saya saat merekam sama seperti suara saya… [. . .] Ada kualitas mentah di dalamnya, dan perasaan saya sepenuhnya diungkapkan, dan saya berusaha keras untuk suara saya.

– Jung Kook

3. Alasan menulis lagu tentang hidupnya

Dalam wawancara “BE-hind Story”, Jungkook membandingkan proses penulisan lagunya dengan menggambar. Meskipun dia memiliki banyak ide, lebih mudah untuk meletakkan beberapa ide di halaman daripada yang lain.

Saya memiliki hal-hal di pikiran saya yang ingin saya ungkapkan, tetapi saya tidak memiliki cukup data yang terkumpul. Saya punya pikiran, tapi saya tidak bisa mengungkapkannya. Sama seperti Anda tidak bisa menggambar. Ada banyak hal di dalam kepala Anda, tetapi Anda tidak dapat mengekstraknya. Ada banyak hal yang ingin saya coba dan kerjakan, tetapi tidak dapat diungkapkan karena kurangnya data.

– Jung Kook

“Yang bisa saya lakukan sekarang adalah berbicara tentang cerita saya sendiri dari pengalaman saya sendiri dan yang mudah diungkapkan,” Dia berkata. Misalnya, Jungkook memasukkan dua lagu “Still With You” dan “Stay”, yang menceritakan pengalaman pribadinya dengan para anggotanya.

4. Apa yang ingin dia tulis tentang lagu masa depannya?

Di masa depan, Jungkook berharap untuk tidak menulis lagu otobiografi. Sebaliknya, ia ingin mencoba menulis lagu tentang orang-orang fiktif dan situasi yang dapat ditangani oleh pendengar.

Mulai sekarang, meskipun lagu yang jujur ​​juga penting, ada banyak tipe orang yang berbeda pemikiran dan berasal dari latar belakang yang berbeda. Saya ingin menjadi seniman yang menciptakan skenario dan situasi fiksi dengan karakter fiksi untuk menceritakan kisah yang berbeda. Ini adalah motif terakhir saya.

– Jung Kook

5. Lagu Yang Mewakili Diri Sejatinya

Selama permainan tanya jawab untuk totopedia, Jungkook meminta anggotanya untuk menebak lagu mana yang paling mewakili dirinya. gen Anda benar memprediksi “My Time”, single Jungkook dari Peta Jiwa: 7.

6. Imut dan seksi atau imut dan tampan?

Anggota BTS harus memilih di antara dua opsi selama permainan keseimbangan dengan “kamu lebih suka?” Pertanyaan. Jungkook menari ke kanan, memilih “tampan dan imut” daripada “imut dan seksi.”

7. Dia suka tindik wajah face

Fans telah mengetahui tentang kecintaan Jungkook pada tato selama bertahun-tahun, tetapi beberapa terkejut melihat tindik alis barunya. Jungkook memulai dengan pukulan palsu untuk video musik ‘Butter’…

Jungkook | HYBE. Label

…tapi dia benar-benar menusuk alisnya tak lama setelah video itu dirilis.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat fakta baru ini tentang RMDan Kelima, Dan gen:

6 hal baru yang kami pelajari tentang Jin BTS pada tahun 2021, sejauh ini





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *