6 hal baru yang kami pelajari tentang BLACKPINK meningkat pada tahun 2021

oleh -1 views
ZKx1ZyqokYF5MazhKQjv7h V1anAPJNUzt86aeLcRMJnx6XGSkbUeIKGwnVOrG84FXbmg 1Mn8xWwkU1EwvdPhAh3jNAJEhEoIAjHR0ypkg7eXm2w1200 h630 rj pp e365


Kami baru memasuki pertengahan tahun 2021, tetapi kami telah belajar banyak hal baru merah muda hitam‘S Telah bangkit tahun ini. Simak 6 fakta menarik ini!

Telah bangkit

1. Kesan pertamanya

Rose berkata batu bergulir Kesan pertamanya pada setiap anggota BLACKPINK. Dia kembali ketika dia bergabung YG Entertainment Tahun 2012, Jenny Rosie membantu mempelajari dasar-dasar koreografi dan adat budaya Korea.

Jenny dan Rosie

[Jennie] Dia seperti, “Di Korea, Anda harus melakukan ini. Anda harus berhubungan dengan orang-orang seperti ini dan itu. Dia memberi tahu saya tentang semua budaya yang saya pikir saya tahu, tetapi saya jelas tidak. Itu dia. “

– Jenny

Lisa Dia adalah anggota pertama dia bertemu Rose. Rosie mengingat hubungannya dengan Lisa karena berbagi pengalaman; Mereka berdua telah melakukan perjalanan jauh dari rumah untuk bergabung dengan YG Entertainment.

Lisa dan Rose

Kesan pertama Rose tentang Jisoo apakah dia “Anak yang lucu.Aku ingat topi snapback Jisoo dan kaus hitam besar.

Rosie dan Jisoo

2. Kota favoritnya

Dalam sebuah wawancara dengan pengaduRosie mengatakan kota favoritnya adalah New York. Dia kagum dengan kehidupan kota yang ramai saat pertama kali berkunjung.

| Tiffany & Co.

Kota favorit saya adalah New York City. Ketika saya mengunjungi New York untuk pertama kalinya, saya sangat terkesan dengan bintang-bintang di semua gedung-gedung tinggi dan jalan-jalan yang sibuk.

– Telah bangkit

Dia juga menyukai New York sebagai latar belakang film favoritnya.

| @roses_are_rosie / Instagram

Saya tidak menyadari semua film favorit saya ada di New York sampai saya berada di sana. Itu adalah kota yang saya cintai di film-film.

– Telah bangkit

3. Keinginan

Pada siaran langsung, Rosie ditanya:Apa pekerjaan paruh waktu pertama Anda?Sejak Rosie menjadi trainee di usia muda, dia tidak pernah memiliki pekerjaan paruh waktu.

Rosie mengatakan kepada penggemar bahwa dia berharap dia bisa mencoba bekerja sebagai pembantu paruh waktu di sebuah kedai kopi.

4. Apa yang kamu rindukan dari Australia

dalam pertunjukan Australia ProyekRosie mengatakan dia merindukan gaya hidup Australia. Pinggiran kota Bollen, tempat dia tinggal di Australia, jauh lebih tenang daripada Seoul.

Ada banyak hal yang saya rindukan tentang Australia. Saya pikir ada banyak hal yang mungkin saya anggap remeh. Mungkin hanya gaya hidup. [. . .] Saya sangat merindukan ketenangan, saya tidak tahu … Seluruh gaya hidup sangat santai.

– Telah bangkit

5. Instrumen yang ingin Anda pelajari لم

Dalam sebuah wawancara, Rosie mengatakan bahwa dia bisa bermain piano dan gitar. Pada saat wawancara, dia baru-baru ini mencoba memainkan harmonika. Ini adalah mesin yang ingin meningkatkan kinerjanya.

| April 0129 / YouTube

Belum lama ini, saya mencoba memainkan harmonika. Saya mencobanya selama wawancara, tetapi sangat sulit. Ini jauh lebih sulit dari yang saya bayangkan. Suaranya… Pokoknya, aku ingin mempelajarinya. Saya akan bekerja keras untuk mempelajarinya. Saya akan mencoba mempraktekkannya.

– Telah bangkit

6. Alasan dia menangis di Thailand

Pada SBacara varietas anak kecilku Rosie ingat tauge yang dia pesan di Thailand, dan bercerita tentang bagaimana “Segar,“”tebal,” Dan “garing“Mereka mungkin pernah.

| SBS SEKARANG / SBS / YouTube

Mereka adalah tauge terenak yang pernah kumiliki.

– Telah bangkit

Ketika saya makan makanan enakDia berkata. “Aku kadang emosiSingkat cerita, tauge itu cukup luar biasa untuk membuat matanya berkaca-kaca!

| SBS SEKARANG / SBS / YouTube

Saya tidak bisa menahan air mata saya jatuh karena taugenya sangat enak.

– Telah bangkit



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *