4 idola gay dan selebritas yang mengungkap diskriminasi di industri hiburan Korea

oleh -0 views
7e8LbPSDhCs1rwn05rCXlj3Jg0bDxa4ldvliPdDUkqObX8gM5jefh87WK0jHjyPPX KSOm9SpHwS9Vo8RZDW 9Dvw9iugSwmRNE0C0 0aTVgQBAw1200 h630 rj pp e365


Industri hiburan di Korea semakin menerima komunitas LGBTQ+, tetapi selebriti masih menghadapi diskriminasi karena orientasi seksual mereka. Berikut tiga selebriti gay, dan satu sekutunya, yang mengungkap perjuangan menjadi gay di dunia hiburan.

1. Hong Seok Chun

dalam sebuah episode tentang Tonton wawancara dengan Jesse, Hong Seok Cheon berbicara tentang pengalamannya yang sulit untuk keluar. Dia menyadari bahwa dia gay ketika dia masih di sekolah dasar, tetapi dia tidak keluar darinya sampai dia berusia tiga puluh tahun.

Jesse: Oppa, aku penasaran tentang ini. Kapan kamu keluar?
Hong Seok Cheon: Pada usia tiga puluh.

Setelah bertahun-tahun berjuang untuk identitasnya dan apakah dia harus go public, dia keluar pada tahun 2000. Hong Suk memberi tahu Chun Jesse bahwa butuh tiga tahun penuh sebelum dia muncul di siaran lagi.

Saya percaya, ‘Akankah orang-orang akhirnya menerima orang-orang seperti saya di dekade baru ini?Karena paradigma telah berubah. Jadi saya akhirnya memutuskan untuk keluar pada tahun 2000, tetapi semuanya sama. Saya mengalami waktu yang sangat sulit dan selama sekitar 3 tahun saya tidak dapat mengambil bagian dalam siaran apa pun.

-Hong Suk Cheon

Setelah pelarangan, dia masih harus berurusan dengan sentimen negatif publik. Pemirsa melakukan protes untuk mengekspresikan pandangan mereka tentang partisipasinya cinta yang sempurna, drama Korea.

Anda kembali dalam Drama Korea SBS, cinta yang sempurna. Setelah penonton mengetahui tentang pilihan saya dalam serial ini, orang-orang memprotes di depan SBS dengan poster besar yang mengatakan, ‘Hong Seok Cheon seharusnya tidak ada di acara itu.

– Hong Suk Cheon

Meskipun Hong Seok Cheon didiskriminasi di industri, dia memiliki orang-orang di sisinya. bukannya mengusirnya, SB Aku berdiri di sampingnya.

Hong Seok CheonProduser dan penulis drama berkata:Dia tidak melakukan kesalahan. Mengapa Anda memperlakukannya seperti ini?
joo jung shik: Anda pasti sangat berterima kasih.
Hong Seok Cheon: Tentu saja, tentu saja. Mereka adalah dermawan saya.

2. KilliAN

Baru-baru ini, mantan JYP Entertainment Seorang pekerja magang mengungkapkan bahwa dia dipecat dari agensi setelah mengetahui hubungan homoseksualnya.

kilian | media cermin

Di usianya yang baru 14 tahun, KilliAN melakukan perjalanan ke Korea untuk bergabung dengan JYP Entertainment. Sayangnya, mimpinya menjadi seorang idola hancur ketika agensi memintanya untuk pergi. “Aku gay,” Dia berkata, “Tetapi orang Korea sangat konservatif tentang homoseksualitas pada saat itu, jadi pada akhirnya, mereka meminta saya untuk pergi karena itu.”

Saat itu, KilliAN sedang berkencan dengan trainee lain. Dia juga percaya bahwa fakta bahwa dia bukan orang Korea berperan dalam keputusan JYP Entertainment.

kilian | media cermin

3. Belanda

Holland, salah satu dari sedikit bintang gay di Korea, telah mengambil inisiatif untuk mewakili komunitasnya sebagai idola. “Saya akan memperjuangkan hak-hak komunitas LGBT di Korea,” Memberi tahu suratOnline, dalam sebuah wawancara. “Semua tindakan yang saya harapkan dari musik saya, pesan yang saya kirim, dan apa yang saya tulis, semuanya bertujuan untuk melarutkan dan mengubah pandangan tradisional Korea.

Belanda | holland_vvv / Instagram

Selain diganggu oleh rekan-rekannya, Holland menderita bentuk diskriminasi yang lebih halus. Membuka diri tentang orientasi seksualnya membuat dia kehilangan kesempatan kerja.

…Saya merasa bahwa jika seseorang memiliki masalah dengan saya karena seksualitas saya, mereka tidak akan bekerja dengan saya sejak awal.

-Belanda

Namun, bidang musik tidak hitam dan putih. Belanda berkata,Dalam bisnis musik di Korea, ada banyak orang yang terbuka dan mendukung komunitas LGBT, jadi saya didukung oleh pasangan.

| holland_vvv / Instagram

4. Eudias

Euodias mantan magang bukanlah anomali, tapi dia telah berbicara atas nama magang. Selama dua tahun pelatihan di dua perusahaan yang berbeda, Euodias mengalami perbedaan. “Para pembudidaya seharusnya bertindak lurus bahkan jika tidak,Dia berkata, dan jika mereka menolak mereka akan dihukum karenanya. “Siapa pun yang tampak sebagai gay secara terbuka dikucilkan oleh perusahaan.

| euo.coeur / Instagram



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *