16 comeback dari K-Pop dan debut mereka di bulan Agustus sejauh ini

oleh -0 views


Mungkin sulit dipercaya, tetapi Agustus sudah dekat, dan dengan itu sudah ada beberapa comeback K-pop yang menjanjikan! Dari comeback solo dan debut hingga rilisan dari grup K-Pop lama dan yang sedang naik daun, ini pasti akan menjadi bulan musim panas yang menyenangkan bagi penggemar K-Pop! Berikut adalah 16 pengembalian Agustus yang dikonfirmasi sejauh ini.

2 Agustus: Somi kembali

Pada 2 Agustus, Agensi Sumy Label hitam Diumumkan bahwa dia akan merilis album baru! Dia saat ini dalam proses akhir pemindaian album, yang akan menjadi rilis pertamanya sejak dia keluar dengan “What You’re Waiting For” Juli lalu.

2 Agustus: Kembalinya Anak Emas

Juga pada 2 Agustus pukul 6PM KST / 5AM EST, Golden Child berencana untuk merilis album lengkap keduanya yang berjudul pengubah permainan! Mereka juga akan mengadakan acara panggilan video untuk perilisan album pada 6 Agustus.

2 Agustus: Astro kembali

Akhirnya pada tanggal 2 Agustus, ASTRO akan merilis mini album kedelapan mereka, MengisiSekarang pukul 6 sore KST / 5 pagi EST! Ini akan menjadi album kedua mereka di tahun 2021 dengan full album mereka itu semua milikmu Dirilis lagi pada bulan April.

3 Agustus: BLACKPINK Jepang kembali

Pada tanggal 3 Agustus, BLACKPINK berencana untuk merilis album Jepang full-length pertama! Ini akan mencakup versi Jepang dari “How You Like That,” “Pretty Savage,” “Lovesick Girls,” dan “You Never Know.”

4 Agustus: Pengembalian Mingguan

Pada tanggal 4 Agustus, girl grup pendatang baru Weekly akan merilis mini album keempat mereka, Mainkan game: LiburanSekarang pukul 6 sore KST / 5 pagi EST! Ini akan menjadi album kedua yang dirilis pada tahun 2021, dengan kita sedang bermain Dirilis kembali pada bulan Maret.

4 Agustus: Debut Jepang di Rocket Punch

Juga pada tanggal 4 Agustus, Rocket Punch akan debut di Jepang dengan mini album Gelembung naik!. Ini datang hanya beberapa bulan setelah mereka merilis album solo mereka Dering dering Dengan lagu dengan judul yang sama pada bulan Mei tahun ini.

5 Agustus: Debut solo Kim Woojin

Pada tanggal 5 Agustus sebelumnya anak-anak tersesat Anggota yang menjadi solois, Kim Woojin akan melakukan debut solonya pada pukul 6 sore KST/5AM EST dengan mini album pertamanya, Momen: kecil.

6 Agustus: kembalinya Sunmi

Pada tanggal 6 Agustus, solois Sunmi berencana untuk kembali dengan mini album ketiganya yang berjudul 1/6 Ini jam 6 sore KST / 5 pagi EST. Ini adalah comeback keduanya di tahun 2021, setelah perilisan album solo Ekor Kembali di bulan Februari.

9 Agustus: Kembalinya ONF

Pada tanggal 9 Agustus pukul 6 sore KST / 5 AM EST, ONF berencana untuk merilis mini album keenamnya, bermunculan! Ini akan menjadi rilisan ketiga mereka tahun ini, dengan full album ONF: Sebut nama saya Jatuh 24 Februari dan album dirilis ulang ONF kota Itu keluar pada 28 April.

14 Agustus: NCUS kembali

Pada 14 Agustus, NCUS akan merilis album solo pertama mereka, cinta yang belum dewasa. Itu dijadwalkan akan dirilis pada 23 Juli, tetapi karena ketidakpastian jadwal siaran karena Olimpiade Tokyo Dan untuk memungkinkan mereka membuat album yang lebih lengkap, itu ditunda hingga Agustus!

17 Agustus: Kembalinya CIX

Pada tanggal 17 Agustus, CIX sedang bersiap untuk merilis album studio penuh pertamanya, Pengenalan Sumur: Sembuh. Ini akan menjadi comeback kedua mereka tahun ini, dengan Halo kelas : Halo, mimpi aneh Dirilis lagi pada 2 Februari.

17 Agustus: TXT Kembali

Juga pada 17 Agustus, TXT akan merilis album Bab Chaos: bertarung atau lari, yang merupakan album repackage dari Bab Kekacauan: Beku Dirilis awal tahun ini pada 31 Mei!

Akan diumumkan kemudian: Red Velvet kembali

Meski belum ada tanggal yang ditetapkan, SM Entertainment Mereka mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mempersiapkan album baru yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Agustus! Ini akan menjadi album pertama mereka dalam hampir 18 bulan, setelah perilisan mereka Festival Karang: Kesimpulan: Pada bulan Desember 2019.

Persetan: kembalinya anak-anak yang tersesat الاطفالطف

Juga tanpa tanggal tertentu tetapi berencana untuk kembali pada bulan Agustus adalah Stray Kids! JYP Entertainment Mereka mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan musik baru, dan album baru dijadwalkan untuk dirilis sekitar akhir Agustus bersama dengan album mereka Minggu Kerajaan TV spesial, yang merupakan hadiah mereka untuk menang Kerajaan: Perang Epik awal tahun ini.

Diumumkan oleh: Kembalinya Gravitasi

Juga pada bulan Agustus tanpa tanggal rilis resmi, CRAVITY dikatakan sedang mempersiapkan comeback juga, menurut KCNA. OSEN. Belum banyak yang diketahui tentang comeback ini, tetapi jika benar, ini akan menjadi rilisan kedua tahun ini sejak debut mereka. Musim 3. Tempat Persembunyian: Jadilah Suara Kami Kembali di bulan Januari!

Akan diumumkan kemudian: Kembalinya Maka Maka

Akhirnya, terlepas dari kelangkaan informasi, girl grup muda Maka Maka juga merencanakan comeback di bulan Agustus!

Sumber: gambar (1) dan (2)





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *