Regina Poitierei kuat setelah meninggalnya ayah tercinta

oleh -2 views
75048 regina poetiray


cpzlab.com – Regina Poitiere tampaknya sulit meninggalkan ayah tercintanya. Dia dan keluarganya mengakui bahwa mereka setia secara fisik dan psikologis.

Pelantun geisha itu percaya bahwa ayahnya adalah makhluk kesayangan Tuhan. Jadi waktu untuk bertemu Sang Pencipta dipercepat.

“Tapi saya sekeluarga sangat percaya bahwa kematian sebenarnya adalah sebuah keuntungan. Jadi jika Tuhan memanggil anak-anaknya, berarti dia adalah putra kesayangan Tuhan,” kata Regina Poitirai di Rumah Duka Sentosa, Rumah Sakit Militer Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Kamis (22/7/2021).

Dia melanjutkan, “Dan memang dia adalah orang yang beruntung. Pada usia empat puluh sembilan dia bisa bertemu Tuhan, dan itu adalah sesuatu yang luar biasa.”

Baca juga:
Obsesi Regina Poetiray sebelum kematian ayahnya

Unduh Regina Geisha [Instagram/@reginapoetiray]
Unduh Regina Geisha [Instagram/@reginapoetiray]

Jauh di lubuk hati, Regina Poateray merasa lega. Ayahnya tidak lagi merasakan sakit dan kembali ke pangkuan Tuhan.

Ia menjelaskan, “Itu jujur ​​banget, jujur ​​saya merasakan damai Tuhan, ya itu artinya Tuhan benar-benar memberikan kedamaian, benar-benar memberikan kedamaian yang nyata.”

Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagai manusia normal, ada perasaan marah, sedih dan kehilangan. Tapi kedamaian hatinya mengalahkan kesombongan pria itu sendiri.

“Mungkin sebagai manusia pasti sangat sedih,” katanya. “Sedih, istilahnya sangat mengagetkan, panik, bahkan kecewa. Mungkin kamu ingin marah kepada Tuhan, tapi Tuhan sungguh berarti damai sejahtera-Nya sangat nyata. .”

Ayah Regina Potterai, Regina Poitiere, menghembuskan nafasnya pada Rabu malam (21/7/2021). Jenazah saat ini berada di rumah duka.

Baca juga:
Sebelum Ayah Meninggal, Keluarga Regina Poetiray Positif Covid-19

Kamis malam, keluarga akan menggelar acara duka cita yang akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube RP Music Production.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *