Pengobat rindu liburan, DJ Winky dan Eka Gustiwana rilis Tears of Summer

oleh -2 views
76301 dj winky sony music entertainment indonesia


cpzlab.com – DJ Winky bersama Eka Gustiwana dan penyanyi muda Sorenza siap merilis lagu berjudul Summer Tears. Lagu-lagu tersebut akan dirilis secara digital pada Jumat (23/7/2021).

DJ Winky dan Eka Gustiwana pertama kali menyiapkan musik untuk lagu ini. Ini menggabungkan banyak genre termasuk memperkenalkan budaya Indonesia.

“Saya dan Ika sudah sepakat, bagaimana kalau kita buat sedikit musik barat, tapi lagunya Melayu,” kata DJ Winky dalam konferensi pers virtual, Kamis (22/7/2021).

“Sebenarnya kalau disimak, ada detail yang saya ambil dari unsur Betawi. Ada reggae dan ika yang terkenal dengan musik tradisionalnya,” imbuhnya.

Baca juga:
Duet DJ Winky dan Eka Gustiwana Perkenalkan Budaya Betawi Dengan Lagu Baru

Eka Justiwana dan DJ Winky [Sony Music Entertainment Indonesia]
Eka Justiwana dan DJ Winky [Sony Music Entertainment Indonesia]

Kemudian Eka Gustiwana menyerahkan instrumen tersebut kepada penyanyi muda Soreza. Standar, lagu ini bernuansa musim panas yang dinyanyikan dengan riang.

Tak disangka, penyanyi yang juga lulusan The Voice Kids Indonesia itu melontarkan kata-kata sedih. Berisi keinginan untuk berkumpul tetapi keadaan terbatas.

Sorenza berkata, “(Tema lagunya) adalah tentang pandemi. Ya, maksud saya sekarang musim panas, kita harus bahagia bersama. Tapi kita tidak bisa, itulah sebabnya saya memberinya judul Summer’s Tears.”

DJ Winky juga tertarik dengan liriknya. Tak hanya itu, lagu ini sepertinya cocok dengan situasi yang dihadapi masyarakat.

DJ Winky berkata, “Lirik yang sangat aneh, sesuatu yang bisa dicapai. Dari Summer Tears aku merasakan, karena kesedihan tidak selalu sederhana. Kamu bisa bahagia, tapi liriknya sedih.”

Baca juga:
Beyond Creator: Youtuber Indonesia Resmi Dirilis, Intip Bocorannya

Senada dengan rekannya, Eka Gustiwana juga menyampaikan bahwa pesan inilah yang ingin ia sampaikan kepada DJ Wingky dan penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia ini.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *