Fitur Whatsapp Kini Dapat Di Kunci Dengan Sidik Jari

Cpzlab.com– Dengan kecanggiahannya teknologi dan media internet kini whatsapp akan meningkatkan dengan mengyuguhkan ke amanan para penggunanya, kini anda dapat menguankan ke amanan chat anda atau pesan anda dengan mengguankan sidik jari.

whatsapp terlah menyatakan bahwa ke amanannya dengan media geometri untuk para pengguan android dan Versi terbaru WhatsApp ini memungkinkan pengguna untuk mengunci log, percakapan, dan aplikasi.

Dengan menggunakan sidik jari. Pengguna dapat mengaktifkan fitur ini via Settings, Account, Privacy, Fingerprint Lock setelah melakukan update ke aplikasi versi terbaru.

whatsapp juga menyuguhkan fitur-fitur terbarunya dengan menambahkan keamanan  untuk pewaktu kunci, diklaim mampu menyuguhkan kenyamanan yang lebih baik.

Dengan Pengaturan yang dihadirkan karena pengguna kadang lupa mengunci percakapan setiap kali menggunakan aplikasi whatsapp telah melakukan bebrapa penelitian tentang.

Celah keamanan ini berpotensi dimanfaatkan oleh penyerang atau meningkatkan peluang pengguna menjadi korban kejahatan siber, maka dari itu whatsaap akan mengeluarkan ke amannannya lebih ketat lagi untuk menjaga hal-hal yang tidak di harapkan oleh para pengguannya.

Baca juga: Xiaomi: Terbaru MI 11 Ultra Dan Spesifikasi

Whatsapp yang berada di bawah naungan perusahaan aplikasi media sosial Facebook dikabarkan membidik pasar Indonesia untuk meluncurkan produk sistem pembayaran WhatsApp Payment yang sebelumnya diperkenalkan di India.

Aplikasi komunikasi yang populer dan terbesar ini akan mengadakan layanan pembayaran dengan berkerja sama dengan perusahaan dompet digital di Indonesia, Whatsapp yang dikabarkan ingin memperluas layanannya.

Dengan produk pembayaran elektronik ke Tanah Air, kabarkan juga bahwa whatsapp akan bekerja sama dengan pihak bank mandiri karena sudah memiliki produk bank digital.

Cara Menggunakan fitur fingerprin lock whatsapp

Fitur Whatsapp Kini Dapat Di Kunci Dengan Sidik Jari
Fitur Whatsapp Kini Dapat Di Kunci Dengan Sidik Jari

Sebelum anda menggunakan fitur ini terlebih dahulu yang harus anda lakukan adalah mendaftarkan sidik jari anda terlebih dahulu.

Caranya hampir sama dengan menyetel pengaturan pemindai sidik jari di dalam ponsel. Kemudian, pengguna akan diminta memilih fitur keamanan lain sebelum mendaftarkan sidik jarinya,

Yaitu hanya dengan memilih fitur kemanan pola, PIN, atau password. Setelah mendaftarkan pola, PIN, atau password, barulah pengguna akan diminta untuk mendaftarkan sidik jari yang akan digunakan untuk membuka WhatsApp.

Baca juga:

Penutup

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Fitur Whatsapp Kini Dapat Di Kunci Dengan Sidik Jari semoga artikel ini dapat membantu dan menghibur Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *