Pembaruan KB5004237 gagal memperbaiki rencana daya dan masalah mode permainan

oleh -2 views
Pembaruan KB5004237 Gagal Perbaiki Masalah Power Plan dan Mode Gaming


NESABAMEDIA.COMPembaruan Windows 10 Juli 2021 KB5004237 gagal memperbaiki masalah kinerja atau permainan apa pun, setelah banyak pengguna melaporkannya. Namun, Microsoft Dia tampaknya memahami masalah ini dan sedang mengerjakan pembaruan baru lainnya yang harus sepenuhnya memperbaiki masalah dengan rencana daya dan mode permainan.

Rupanya, pembaruan keamanan Windows 10 yang dirilis setelah Maret tampaknya menyebabkan beberapa masalah bagi pengguna game. Mereka melaporkan berbagai masalah seperti fluktuasi kecepatan bingkai, gagap di beberapa game, dan masalah kinerja lainnya setelah mereka menginstal pembaruan.

Microsoft secara resmi merilis pembaruan sisi server pada akhir April lalu dan perbaikan yang sama juga dibundel dengan pembaruan Juli KB5004237 Patch Selasa. Tetapi itu hanya menunjukkan bahwa pembaruan 13 Juli gagal memperbaiki masalah di game.

Masalah ini telah terdeteksi di Windows 10 versi 21H1, versi 20H2 dan mungkin versi sebelumnya lainnya.

Windows memberi pengguna sejumlah rencana daya untuk menyesuaikan bagaimana perangkat menggunakan daya untuk meningkatkan kinerja atau mengurangi penggunaan daya. Rupanya, ada bug di Windows 10 yang membuat fitur ini tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya, beberapa pengguna melaporkan FPS rendah dan masalah kinerja saat bermain game.

Microsoft mengklaim mengetahui masalah tersebut, dan tampaknya telah menemukan solusi. Dengan Windows 10 Build 19044.1149 atau Build 19043.1149, Windows tidak lagi mengabaikan mode permainan atau fitur Power Plan.

Dari laporan tersebut, tampaknya masalah ini hanya terjadi pada beberapa pengguna, kebanyakan mereka yang baru saja menginstal pembaruan Juli. Namun, Microsoft masih menguji pembaruan perbaikan ini, sehingga pengguna baru akan mendapatkannya dalam beberapa hari.

Perlu dicatat bahwa masalah ini tidak muncul di versi 21H2 Windows 10. Untuk versi yang lebih lama, Microsoft akan merilis perbaikan dengan Pembaruan Patch Selasa berikutnya. Sementara Anda menunggu, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang membantu dengan fitur Power Plan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *