Netflix akan menyediakan layanan game, tanpa biaya tambahan

oleh -2 views
Netflix Akan Sediakan Layanan Gaming Tanpa Biaya Tambahan


NESABAMEDIA.COMDalam beberapa minggu terakhir, rumor Netflix akan memasuki pasar game dengan platformnya menjadi semakin populer. Rumor ini sangat menjanjikan karena menambahkan game ini di Netflix mungkin tidak memerlukan biaya berlangganan tambahan. Rupanya, rumor itu menjadi kenyataan, karena Netflix telah membagikan beberapa detail tambahan mengenai laporan keuangannya untuk kuartal kedua tahun ini.

Menurut laporan itu, Netflix akan mulai menawarkan game dengan langganan standarnya. Namun, Anda akan mulai dengan game seluler. Mereka yang berlangganan Netflix Tidak perlu membayar biaya tambahan untuk mengakses game yang ada. Ini pasti akan meningkatkan nilai layanan secara keseluruhan. Selain itu, dapat membuatnya lebih menarik dan meninggalkan pesaing utamanya.

Netflix menyatakan bahwa mereka mulai bermain dengan sistem yang lebih interaktif ketika memperkenalkan film interaktif seperti Black Mirror Bandersnatch. Mereka juga merilis game fisik seperti Stranger Things yang keluar di perangkat iOS dan Android pada tahun 2017.

Sampai hari ini, masih belum jelas seperti apa layanannya, dan kemungkinan besar akan mirip dengan Xbox Cloud atau Stadia. Game akan berjalan di server jarak jauh dan video akan dialirkan ke pengguna. Meski layanan streaming tersebut sudah dimiliki oleh Netflix, server yang dioptimalkan untuk gaming masih merupakan sesuatu yang baru.

Netflix akan menggunakan format yang mirip dengan Apple Arcade. Game berjalan di smartphone pengguna, tetapi layanan akan menyediakan akses ke game. Tentu saja, opsi kedua lebih menarik. Berikut pernyataan lengkap Netflix tentang layanan baru mereka.

“Kami juga dalam tahap awal memperluas layanan game kami, berdasarkan upaya keterlibatan awal kami. Kami menganggap game sebagai kategori konten baru lainnya di Netflix. Seperti ekspansi kami ke film orisinal, animasi, dan TV tanpa skrip. Game akan tersedia di Paket berlangganan Netflix dan anggota terdaftar tidak akan dikenakan biaya tambahan.

Pada awalnya kita akan fokus pada game mobile. Kami selalu senang dengan penawaran film dan serial TV kami dan menantikan perjalanan panjang dengan peningkatan investasi dan pertumbuhan di seluruh kategori konten kami yang ada. Namun, karena kami berusia lebih dari satu dekade, kami pikir sudah waktunya untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengguna kami yang tertarik dengan konten game.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *