Kami berharap Steam Deck dapat menjalankan aplikasi Android melalui Windows 11 Windows

oleh -0 views
Harapannya Steam Deck Bisa Jalankan Aplikasi Android Lewat Windows 11


NESABAMEDIA.COMSeperti diberitakan sebelumnya, Valve sedang bersiap untuk meluncurkan konsol game portabel Steam Deck pada bulan Desember. Pengguna sekarang bisa mendapatkan perpustakaan Steam mereka di mana saja dengan alat modern yang terintegrasi.

Kini pengguna membayangkan jika perangkat tersebut bisa kompatibel dengan Windows 11 besutan Microsoft yang akan hadir dalam waktu dekat. Karena ingin menjalankan aplikasi Android melalui Windows 11 di Steam Deck.

Setelah banyak berita sebelumnya yang menunjukkan bahwa Windows 11 dapat berjalan di sejumlah gadget, termasuk smartphone dan perangkat Surface, Raspberry Pi4 Dan lainnya, pengguna juga memikirkan langkah selanjutnya. Dan tidak ada perangkat lain di benak kebanyakan orang, selain konsol game Steam Deck.

Karena sebelumnya dijelaskan bahwa Steam Deck kompatibel dengan Windows 10, pengguna juga membayangkan Windows 11.

FYI, Steam Deck adalah perangkat game portabel yang dirancang oleh Valve, yang berjalan pada perangkat keras yang kuat, dan memberikan pengalaman bermain game seluler yang luar biasa. Untuk saat ini statusnya masih utuh, karena baru akan tersedia mulai Desember 2021

Orang-orang juga tertarik untuk mencoba pengalaman baru ini, karena Steam Deck juga menawarkan Steam OS khusus untuk memberikan performa gaming yang mulus dan mulus. Nantinya juga akan ada beberapa dukungan kustomisasi lainnya, termasuk mod.

Beberapa sumber mengatakan bahwa dimungkinkan untuk menghapus Steam OS sepenuhnya dan menginstal Windows 10 sebagai gantinya. Namun sejauh ini, belum ada informasi yang jelas apakah Windows 11 juga akan didukung oleh Steam Deck.

Sebagian besar dari mereka percaya bahwa Steam Deck akan dapat menjalankan Windows 11 tanpa masalah serius, yang memberikan harapan bahwa pengguna berikutnya juga dapat memainkan game Android di perangkat ini. Pasalnya, Windows 11 mengonfirmasi bahwa Microsoft juga akan mendukung aplikasi Android bekerja sama dengan Amazon.

Meski Google sendiri memutuskan untuk mengubah format aplikasi Android dari APK ke AAB, Amazon berjanji akan menghadirkan dukungan AAB untuk Windows 11.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *