Intip Bocoran Harga Honor Magic 3 dan Pro, Edisi 12 Agustus

oleh -1 views
Intip Bocoran Harga Honor Magic 3 dan Pro Rilis 12 Agustus


NESABAMEDIA.COMSebelumnya, smartphone flagship Honor sedikit lebih sederhana daripada perangkat high-end Huawei, seolah-olah Honor berada di level yang lebih rendah.

Tetapi smartphone Honor memiliki semua fitur unggulan Huawei, dan menawarkan kinerja terbaik dengan harga yang wajar. Setelah pergantian kepemilikan, situasi berubah, dan seri Honor Magic 3 dibuat tanpa memikirkan smartphone Huawei.

Seri smartphone Honor Magic 3 yang baru seharusnya dapat menawarkan sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang tidak dimiliki semua orang.

Honor Magic Series diciptakan bukan sebagai pembawa untuk perangkat keras kelas atas, tetapi sebagai pembawa untuk semua jenis inovasi perangkat lunak populer. Bagaimana itu akan dikembangkan di Honor Magic 3, jawabannya dapat ditemukan pada 12 Agustus, setelah pengumuman pertama.

Saat ini, nesabamedia.com telah menerima sejumlah bocoran informasi terkait fitur dan kisaran harga smartphone Honor Magic 3.

Honor Magic 3 dan Pro dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 888 Plus. Sedangkan untuk versi basic dibanderol sekitar Rp 8,9 juta, sedangkan versi high-end dibanderol sekitar Rp 11,2 juta. Dari rumor yang beredar, perangkat baru ini akan memiliki kamera yang bagus dengan berbagai sensor di bagian belakang serta pengisi daya yang cepat.

Honor Magic 3 juga diyakini menawarkan layar OLED Pengaturan kamera selfie depan melengkung, pengaturan kamera belakang quad, pengisian cepat 66W. Honor Magic 3 Pro akan memiliki kamera bawah layar yang lebih baik, pengisian cepat hingga 100W, serta pengisian nirkabel 50W. Kamera belakang menggunakan sensor besar dan sensor periskop untuk zoom digital yang mendukung hingga 100x.

Pada 12 Agustus nanti, Honor akan menggelar acara yang juga diyakini akan digunakan untuk menghadirkan Honor Magic 3. Kemungkinan besar, bagian depan tidak akan hanya satu model, tetapi lini produk smartphone. Artinya, selain Honor Magic 3 dan Pro, setidaknya akan ada dua model lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *