Cleaning Service Bandara Soetta Temukan Cek Rp 35,9 M

cpzlab.com – Kali ini admin akan membahas informasi tentang Cleaning Service Bandara Soetta Temukan Cek Rp 35,9 M yang sedang ramai dibicarakan, penasaran dengan ceritanya? simak selengkapnya dibawah ini.

Dalam suatu pekerjaan, hal yang paling utama dibutuhkan yaitu berperilaku baik dan bersikap jujur. Seperti yang sedang ramai diperbincangkan, yaitu seorang cleaning service wanita di bandara yang menemukan sejumlah cek berisi uang Rp.35,9 miliar milik penumpang.

Cleaning service bernama Halimah, menceritakan awal mula ia menemukan cek yang bernilai Rp.35,9 miliar. Saat ia sedang bersih-bersih di ruang tunggu keberangkatan terminal 2E bandara Soekarno Hatta, kemudian ia menemukan dompet berwarna cokelat yang tergeletak di kursi.

Lalu ia langsung mengamankannya dan membawanya ke security bandara, setelah di cek isinya terdapat paspor, 5 buku tabungan, dan cek senilai Rp 35,9 miliar. Namun ia tidak mengetahui jumlah dari ke lima buku tabungan tersebut.

Naik Jabatan Sebagai Bentuk Penghargaan

Halimah mengatakan sudah seharusnya melakukan tanggung jawab dan menjadi tugasnya mengembalikan barang penumpang yang hilang. Karena baginya, kejujuran adalah hal yang paling utama.

Atas kejujuran yang dilakukannya, Halimah langsung berhasil mendapatkan dua penghargaan salah satunya yaitu penghargaan naik jabatan. Penghargaan tersebut diberikan oleh PT Angkasa Pura, dan sangat berterimakasih atas apa yang telah diberikannya.

“Alhamdulillah dari pengawas cleaning service menjadi spv cleaning service. Saya sangat bersyukur sekali atas rezeki yang diberikan ini. Pasti semua merasa bahagia atas apresiasi yang diberikan kepada saya ini”, ungkapnya.

Halimah mengatakan bahwa kejadian seperti ini seringkali terjadi, dan ia mengaku selalu mengembalikan dan melaporkannya ke security. Karena bagaimanapun barang oranglain itu bukan hak kita, dan sekecil apapun barangnya kejujuran tetaplah nomor satu.

Baca Juga: Tes PCR Di Wajibkan Untuk Moda Transportasi

Siapa Pemilik Cek Rp 35,9 Miliar Itu?

Menurut General Manager Wilayah I PT Angkasa Pura Solusi, Toyib Fanani, sampai pukul 15 petang setelah di cek di call center 138 belum ada orang yang menelpon dan menemui barang hilang tersebut. Sampai pada akhirnya, ada yang menelpon.

Menurut Toyib, pemilik dompet berwarna coklat itu adalah Sunardi yang diduga sebagai penumpang pesawat tujuan domestik, ini bisa dilihat dari alur kejadian ditemukannya dompet tersebut oleh Halimah, cleaning service bandara Soekarno-Hatta.

Sunardi adalah pemilik dompet berisi dokumen berharga dan cek senilai Rp 35,9 miliar yang tertinggal. Yang bersangkutan merupakan seorang pengusaha yang tinggal di Jambi, menurut Oka Setiawan, Senior Manager Avsec Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut Oka, Sunardi telah mengonfirmasi jika dompet yang berisi buku tabungan, paspor, dan cek senilai Rp 35,9 miliar adalah miliknya. Namun, Sunardi membenarkan bahwa cek tersebut milik perusahaannya, hanya saja ia berhalangan ke jakarta untuk mengambil langsung tas beserta isinya tersebut.

Penutup

Itulah beberapa penjelasan mengenai Cleaning Service Bandara Soetta Temukan Cek Rp 35,9 M yang bisa diambil hikmahnya, bahwa berperilaku jujur adalah hal terpenting yang harus kita tanamkan dalam diri kita

Gallery for Cleaning Service Bandara Soetta Temukan Cek Rp 35,9 M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *