Cara Mudah Mengaktifkan Lazada PayLater

cpzlab.com – Kali ini admin kan membahas informasi tentang Cara Mudah Mengaktifkan Lazada PayLater yang belum diketahui banyak orang, atau mungkin sudah menggunakannya.

Hadirnya pembelian produk menggunakan cicilan, kini sudah menjadi daya minat yang tinggi bagi setiap orang yang menggunakannya. Dengan menggunakan metode ini, tentunya akan sedikit meringkankan beban pembayaran.

Dengan demikian, saat ini banyak toko pembelanjaan online yang menyediakan metode cicilan yang bisa dibayar kapan saja salah satunya yaitu Lazada. Metode pembayaran cicilan ini disebut Lazada Paylater.

Penyediaan metode ini sama dengan e-commerce lain seperti Shopee, yang sama-sama mempunyai fungsi pembayaran cicilan. Pengguna harus membayar cicilan setiap bulan hingga waktu tenor selesai.

Keunggulan dan Syarat Aktivasi Lazada Paylater

Sebelum pada pembahasan intinya, admin akan menjelaskan beberapa keuntungan dari lazada paylater yang wajib diketahui yaitu sebagai berikut.

Keunggulan Lazada Paylater

  • Tidak hanya tersedia opsi beli sekarang bayar nanti, pengguna juga bisa ambil opsi cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan dengan bunga yang sangat terjangkau.
  • Semua produk tersedia bisa menggunakan metode pembayaran Paylater seperti Keperluan rumah tangga, barang elektronik, hobi dan masih banyak lagi.
  • Maksimal pengajuan kredit hingga 20 juta rupiah dengan ketentuan membeli barang lebih dari satu produk.
  • Tersedia banyak metode pembayaran tagihan Paylater seperti Dana, OVO, minimarket, transfer bank, Virtual account.
  • Keuntungan terakhir setiap transaksi menggunakan paylater dikenakan biaya layanan rendah, tergantung dari nominal pembeliannya.

Syarat Aktivasi Lazada Paylater

Untuk mempermudah dan mempercepat proses aktivasi, sebaiknya pengguna mengetahui beberapa persyaratannya. Adapun persyaratannya, yaitu sebagai berikut:

  • Sudah memiliki akun Lazada yang aktif dan bisa diakses
  • Mencantumkan Nomor handphone aktif
  • mencantumkan Alamat Email aktif
  • Foto kartu identitas diri berupa KTP.

Baca Juga: Indikator Forex Scalping Yang Paling Akurat

Cara Mengaktifkan Lazada Paylater

Setelah mengetahui beberapa keunggulan serta syarat aktivasi, kini perlu diketahui bagaimana cara mengaktifkan Lazada PayLater. Adapun proses aktivasinya, sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yaitu, buka aplikasi Lazada yang telah terpasang di smartphone anda. Pastikan aplikasi Lazada telah terdaftar dengan akun Lazada.
  2. Jika sudah masuk ke aplikasi Lazada, pilih menu “Akun” yang tepat berada di pojok kanan bawah.
  3. Selanjutnya disana terdapat menu “Limit Paylater” lalu pilih menu “Aktifkan Sekarang
  4. Langkah selanjutnya terdapat beragam keuntungan mengaktifkan LazPayLater. Lalu setujui semua syarat dan ketentuan dengan memberikan tanda, lalu klik Aktifkan Sekarang, Gratis atau Apply Now.
  5. Untuk melakukan aktivasi, akan diminta untuk memasukkan nomor handphone yang aktif. Setelah itu, pihak Lazada akan mengirimkan SMS ke nomor yang telah terdaftar yang berisi kode OTP
  6. Jika sudah menerima kode OTP, masukkan kode tersebut dengan cara memilih menu “Kode Verifkasi
  7. Lakukan verifikasi KTP dengan cara memfoto KTP pengguna. Pastikan foto KTP terlihat dengan jelas dan berada di dalam garis.
  8. Langkah selanjutnya, pengguna diminta untuk mengunggah foto selfie. Setelah selesai mengunggah foto selfie, pilih menu “Berikutnya”
  9. Lakukan verifikasi foto selfie dengan memegang kartu identitas diri berupa KTP. Pada langkah ini, pengguna harus mengikuti panduan yaitu pastikan wajah dengan posisi yang benar dan KTP terlihat dengan jelas.
  10. Isi data diri yang meliputi pekerjaan, alamat email, penghasilan (disarankan dengan nominal Rp 3,5 juta hingga Rp 5 juta), masa kerja (diisi lebih dari 5 tahun masa kerja), kontak darurat.
  11. Setelah data diri sudah diisi dengan benar dan lengkap, pilihlah menu “Ajukan Sekarang
  12. Proses pengajuan aktivasi Lazada PayLater telah selesai, silahkan tunggu kurang lebih 2-5 menit untuk proses pengajuan tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mudah Mengaktifkan Lazada PayLater semoga bermanfaat dan membantu kalian untuk mengaktifkan lazada paylater. Terimakasih dan sampai jumpa pada informasi berikutnya.

Gallery for Cara Mudah Mengaktifkan Lazada PayLater

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *