Cara Mengintip Whatsapp Pasangan Menggunakan WhatsAppGBW

Cpzlab.com- Tujuan kita menggunakan media sosial tentunya untuk mencari informasi atau berita yang sedang terjadi saat ini dan ada pula untuk mencari berita yang sedang trend atau yang sedang viral saat ini. selain itu kita juga kadang suka ingin tahu tentang setatus seseorang tetapi tidak ingin di ketahui oleh pemiliknya.

kini whatsapp menyuguhkan kualitas fitur aplikasi pripasinya dengan fiktur yang sangat menarik yaitu whatsapp GBW, setiap kita membuka aplikasi instagram,twiteer, facebook dan yang lainnya.

pasti yang pertama kita lakukan dan di lihat adalah story teman yang ada di kontak android kita termasuk pasangan kita sendiri. kini kami akan memberikan cara mengintip whatsapp pasangan tanpa harus di ketahui pemiliknya.

Apa Itu WhatsappGBW

Whatsapp GBW adalah Aplikasi yang memiliki banyak sekali kelebihannya dibandingkan aplikasi WhatsApp resmi.dan menu yang ada di dalamnya memliki fitur yang dapat menyembunyikan status seperti ” typing” whatsapp di saat anda sedang melakukan pengetikan pesan.

Kali ini kami akan memberikan cara bagaiman melihat status whatsapp tanpa di ketahui pemiliknyaa dengan menggunakan whatsapp GBW:

  1. Yang harus anda lakukan adalah meng download apliksai “whatsapp GBW” kemudian apabila sudah selesai download tap INSTAL dan BUKA untuk membuka aplikasi whatsapp GWB.
  2. Kemudian akan muncul tulisan ” Setuju dan Lanjutkan” untuk mendaftar kemudian anda tap ” Lanjutkan” agar whatsapp GBW anda terhubung ke ponsel anda .
  3. Masukan nomer ponsel anda yang ingin di daftarkan di akun whatsapp kemudian tap “Lanjut” akan muncul kontak vripasi nomor lanjutkan tap “Ok”.
  4. Apabila sudah muncul masukan code yang di kirim ke nomer telphone anda yang terdiri dari 6 digit.
  5. Kemudian masukan username kontak watshapp yang anda inginkan apabila selesai tap “Lanjut” dan tap “Ok” untuk membuka aplikasi.
  6. Selanjutnay tap icon titik 3 yang berada di pojok atas kemudian tap ” Pripasi”.
  7. berikutnya tap “Sembunyikan Lihat Status” untuk mengaktifkannya selanjutnay tap “Status” untuk mencobanya.

Sekarang anda coba buka salah satu status whatsapp yang sedang muncul di menu setatus anda, kini teman ataupun pasangan anda tidak mengetahui yang sebenarnya anda sudah melihat statusnya.

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara mengintip whatsapp pasangan Menggunakan whatsAppGBW semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *