Cara Mendapatkan Uang Melalui Google Maps

cpzlab.com – Hallo sobat setia, kali ini admin akan membahas informasi tentang Cara Mendapatkan Uang Melalui Google Maps yang menguntungkan, ingin tahu caranya? simak penjelasannya sampai akhir ya sob.

Dijaman sekarang, canggihnya teknologi memudahkan kita untuk mendapatkan uang atau pengasilan dari internet. Salah satunya yaitu mendapatkan uang melalui aplikasi Goole Maps.

Google merupakan salah satu perusahaan multinasional raksasa di dunia yang memiliki beragam produk dan jasa.

Google Maps menyediakan layanan yang memberikan peta jalan, citra satelit, kondisi lalu lontas, panorama 360 derajat, dan perencanaan rute untuk bepergiaan dengan mobil, sepeda, angkutan umum, atau jalan kaki.

Mungkin diantara kalian belum mengetahui bahwa melaui aplikasi google maps bisa menghasilkan uang, ada beberapa metode dan cara yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari internet melalui Google Maps.

Cara Mendapatkan Uang Lewat Google Maps

Dibawah ini ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari google maps, simak langkah-langkahnya berikut ini.

Melakukan Kontribusi Melalui Email

Cara yang pertama untuk mendapatkan uang dari internet melalui Google Maps yaitu mendukung bisnis lokal baru lewat pemberitahuan yang masuk ke dalam email. Hal ini bertujuan untuk menambah informasi baru dan mendukung bisnis pada google maps.

Selanjutnya, anda akan mendapatkan notifikasi yang masuk ke email mengenai poin yang diterima dan jumlah kontribusi yang dilaksanakan bila aktif melakukan review.

Melakukan Review di Aplikasi Google Maps

Cara yang satu ini sangatlah mudah, simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Buka aplikasi Google Maps di handphone anda.
  • Pilih menu ‘Kontribusi’ yang terdapat pada kolom kategori dibawahnya.
  • Pilih “Beri Kontribusi Sekarang’ yang terdapat pada menu ‘Kontribusi” akan diperlihatkan. berbagai ulasan dan foto bila sebelumnya pernah kita masukkan ke dalam Google Maps.
  • Selanjutnya pihak Google Maps akan menyarankan tempat yang diberikan review.

Rekomendasi Review

Setelah menggunakan aplikasi Google Maps, biasanya akan ada pemberitahuan untuk mereview tempat yang dikunjungi, baik itu tempat wisata, fasilitas publik, rumah makan, dan lain-lain.

Baca Juga: Cara Melihat Alamat Email Sendiri Dengan Mudah

Anda akan mendapat pemberitahuan untuk melaksanakan review pada aplikasi langsung atau email, jika sudah menjawab pertanyaan pada pemberitahuan itu.

Hadiah yang Didapatkan Pada Aplikasi Google Maps

Terdapat banyak hadiah yang didapatkan, ketika selesai melaksanakan riview pada aplikasi Google maps. Seperti diskon menaiki transportasi online hingga voucher belanja di e-commerce. Banyak juga hadiah-hadiah lainnya, yaitu sebagai berikut.

Diundang ke Local Guide Summit

Hadiah yang diberikan oleh Google Maps yaitu dengan diundang ke kantor pusat Google di California secara gratis. hal ini menjadi suatu penghargaan sekaligus pengalaman yang paling mengesankan.

Sebagai informasi, jika sudah berada pada level 7, anda bisa bergabung dengan komunitas dan diundang ke acara tersebut.

Mendapatkan Akses Produk Terbaru Google

Produk google tidak hanya pada mesin pencarian saja, tetapi juga sudah banyak aspek lain seperti, komunikasi, hiburan, dan iklan.

Selanjutnya, akan ada produk-produk lainnya yang akan diluncurkan oleh Google. hal ini menjadikan kesempatan untuk anda sebagai konsumen yang menikmati produk tersebut sebelum akhirnya diluncurkan ke publik.

Keuntungan Menggunakan Google Maps

Bagi yang sering menggunakan google maps sebagai alat penunjuk jalan, tentunya sudah tahu keunggulan dari aplikasi tersebut. Namun bagi yang belum mengetahuinya, simak beberapa penjelasan berikut ini.

Dapat Mengetahui Estimasi Perjalanan

Salah satu keuntungan menggunakan Google Maps yaitu dapat mengetahui estimasi waktu perjalanamu. Google Maps secara otomatis akan menunjukkan jalan dengan estimasi yang cepat sampai tujuan.

Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk memprediksi berapa lama akan tiba di lokasi yang dituju,sehingga anda bisa berangkat dan tiba tepat waktu.

Dilengkapi Fitur Add Stop

Saat anda sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat tujuan, Google Maps akan memberikan informasi restoran, pom bensin, bangunan gedung, bahkan nama jalan yang ingin kamu temukan pada jalur yang sama atau searah. Tujuannya agar bisa menambahkan satu destinasi baru sebelum tiba ke tujuan akhir.

Mengetahui Titik Kemacetan

Google Maps menjadi salah satu aplikasi yang bisa memberikan informasi di mana terjadinya titik kemacetan. Jika memang ada opsi rute alternatif lain untuk menghindari kemacetan, Google Maps pasti akan menyediakannya. Tetapi, jika tidak ada jalur alternatif, berarti keadaan memang sedang terjebak macet.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan mengenai Cara Mendapatkan Uang Melalui Google Maps yang mungkin bisa kalian coba, semoga informasi ini membantu dan bermanfaat bagi kalian. Terimakasin dan sampai jumpa pada pembahasan berikutnya.

Gallery for Cara Mendapatkan Uang Melalui Google Maps

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *