9 pekerjaan sampingan musim hujan yang menghasilkan ratusan ribu

oleh -1 views


Pekerjaan sampingan saat musim hujan



Banyak dari kita yang ingin mencari uang tambahan, karena ekspektasi gaji pasti tidak cukup, karena banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, terutama anak-anak muda yang masih aktif disana-sini.

Di masa pandemi seperti ini, aktivitas ekonomi melambat dan masih banyak faktor lain yang membuat kita sulit untuk memenuhi kebutuhan karena keterbatasan dana, makanya Anda ingin mencari pekerjaan sampingan yang bisa mendatangkan uang tambahan.

Untungnya, ada banyak pekerjaan sampingan yang dapat Anda lakukan dengan aman di rumah tanpa harus keluar yang dapat membahayakan kesehatan Anda.

Berikut sembilan pekerjaan sampingan musim hujan yang bisa Anda coba tahun ini:

1. Uji situsnya

Perusahaan perlu menguji situs web dan aplikasi mereka sebelum dirilis ke publik. situs seperti Pengujian Pengguna Bayar orang untuk mengikuti tes.

Untuk memulai, silakan daftar terlebih dahulu, dan isi data lengkap Anda seperti usia dan lokasi. Dibutuhkan 20-30 menit untuk tes online atau 45 menit untuk tes langsung yang dilihat langsung oleh pemilik situs atau aplikasi.

Setiap tes akan dibayar sekitar $ 10 hingga $ 120, tidak ada batasan, Anda dapat menguji situs web seberapa banyak yang Anda mampu.


2. Jawab pertanyaannya

Apakah Anda seorang ahli hukum, keuangan, mekanik, komputer atau ahli di banyak bidang lain, mengapa tidak menghasilkan uang dari ilmu ini dengan situs jawab sajaSitus ini akan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mengajukan pertanyaan penting tentang topik yang mereka butuhkan dan para ahli akan menjawab pertanyaan tersebut.

Para ahli yang menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan dibayar mulai dari $18 hingga $50, tergantung pada bidangnya.

Anda harus maju untuk menjadi ahli. JustAnswer memiliki tingkat penerimaan untuk semua pelamar antara 10% dan 12%.

3. Tulis e-book

Jika Anda suka menulis dan ahli dalam suatu bidang, pertimbangkan untuk menulis fiksi atau nonfiksi. E-book adalah cara terbaik untuk menghasilkan pendapatan pasif.

Dibutuhkan kerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan, tetapi begitu Anda selesai menulis dan menerbitkan eBook, orang akan terus membeli karya Anda tanpa henti dan tidak ada batasnya.

Michelle Jackson, seorang pengusaha digital yang telah menulis lebih dari 15 e-book, dan menulis buku berdasarkan pertanyaan yang sering diajukan. Buku pertama Jackson tentang negara bagian asalnya di Colorado. “Saya memiliki semua pertanyaan tentang kepindahan saya ke sini,” katanya baru-baru ini kepada Grow. “Jadi saya mendapat panduan untuk menulis buku.”

Jackson merekomendasikan untuk memeriksa platform penerbitan buku seperti Barnes & Nobel, Amazon, dan Gumroad. Barnes & Nobl akan membebankan biaya komisi 15%, misalnya, Gumroad akan membebankan 8,5% plus $0,30 per item yang terjual atau 3,5% plus $0,30 per item yang terjual, tergantung pada jenis akun yang Anda miliki.

4. Baca tesnya

Jika Anda adalah orang yang berkomitmen yang suka membaca dan tata bahasa, atau jika Anda memiliki pengalaman sebagai editor, tunjukkan keahlian Anda di aplikasi seperti Fiverr atau Upwork.

Menawarkan layanan tes membaca untuk berbagai artikel, tesis, rencana bisnis dan sejenisnya di situs web, Anda dapat menjualnya seharga $ 100 per proyek atau $ 85 per jam.

5. Iklankan mobil Anda

Jika Anda aktif dan sering pergi bekerja atau bepergian dengan mobil, Anda dapat menghasilkan uang saat bepergian dan bepergian, dengan mengubah mobil Anda menjadi kendaraan pemasaran.

Wrapify adalah aplikasi dimana Anda dapat mendaftarkan kendaraan Anda yang nantinya akan digunakan sebagai merek dagang atau kendaraan iklan.

Ketika ada perusahaan yang menawarkan iklan mobil tinggal memilih model iklannya apakah semua mobil bermerek, sebagian dll. Anda dapat menghasilkan uang di membungkus Antara $ 174 dan $ 452 per bulan. Pengemudi atau pemilik kendaraan harus berusia minimal 21 tahun.

6. Jual buku Anda

Jika Anda memiliki banyak buku lama atau buku yang telah Anda baca tetapi tidak dirawat, pertimbangkan untuk menjual dengan situs seperti Pramuka Buku.

BookScouter meminta Anda untuk memasukkan ISBN untuk mencari buku yang ingin Anda jual atau beli, kemudian hasil pencarian akan menunjukkan banyak penjual lain tidak hanya dari BookScouter, sehingga Anda dapat lebih mudah melihat harga pesaing.

Berdasarkan pencarian saya, Dasar-dasar Audit adalah $99, dan Pengantar Kriminologi adalah $50.

7. Mengajar langsung online

Jika Anda pkamui menggambar karakter atau sejarah musik pop, ada platform yang bisa Anda gunakan untuk berbagi pengetahuan:

  • Keluar dari sekolah Pasar pembelajaran langsung, kelas online untuk anak-anak berusia 3-18 tahun dapat mengambil pelajaran dari kepenulisan hingga Dungeons & Dragons. Instruktur akan mengajar selama 60 menit untuk satu kali pertemuan dengan 1-5 peserta. Mereka akan mendapatkan rata-rata $40 per jam.
  • Tutor Squash Ini menawarkan siswa satu jam pembelajaran online untuk segala hal mulai dari teknik hingga persiapan ACT hingga belajar bahasa Prancis. Guru bebas memilih jam mengajar mereka sendiri, dengan gaji rata-rata mulai dari $15 hingga $40 per jam.
  • pelajaran wajah Di mana anak-anak belajar musik, guru dapat mengajarkan banjo, gitar bass, seruling, dan lainnya. Orang tua dapat membeli satu pelajaran sekaligus atau sebagian. Harga berkisar dari $25 untuk 30 menit pelajaran gitar sampai $90 selama 30 menit untuk belajar terompet Perancis.

Lessonface biasanya memotong 15% dari total pendapatan guru, jika siswa menemukan Lessonface langsung melalui pencarian Google atau guru langsung merekrut 4%.

8. Membantu orang menulis CV

Jutaan orang mencari pekerjaan selama pandemi ini, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk membantu pelamar membuat resume yang paling mengesankan. Jika Anda memiliki pengalaman merekrut pekerja atau Anda berada di bidang pengembangan sumber daya manusia dan mengetahui apa yang dicari karyawan, pertimbangkan untuk menawarkan layanan pembuatan resume, Anda dapat menjual layanan ini di Upwork atau Fiverr.

Pekerjaan lepas di Fiverr seperti Stephen Leach Harga tetap $235 per CV dan meningkatkan CV.

9. Penerjemah

Jika Anda berbicara dalam berbagai bahasa, perusahaan di seluruh dunia membutuhkan keahlian Anda untuk menerjemahkan situs web resmi mereka. Upah rata-rata per jam adalah $29, menurut Perekrut Zip. Untuk memulai, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs seperti menterjemahkan atau studio kelinci.

Ini adalah artikel tentang 9 pekerjaan sampingan saat musim hujan: ada yang bisa menghasilkan uang ratusan ribu per bulan, Saya harap ini berguna. Jangan lupa juga untuk membaca 9 cara mudah mendapatkan uang dari internet.

Jika Anda ingin mengenal kami lebih jauh, Anda dapat menemukan kami di Indonesia Dan Situs jejaring sosial Facebook.






Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *