7 cara menghasilkan ide bisnis tahun ini

oleh -1 views
Cara Menghasilkan Ide Bisnis 1


Apakah Anda mencoba menemukan ide bisnis yang hebat? Pengusaha sukses menggunakan imajinasi mereka setiap hari untuk membuat keputusan baru dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Tapi bagaimana mereka melakukannya? Rahasianya adalah tidak ada rahasia! Namun, ada tujuh cara untuk menjaga pikiran Anda tetap segar dan terbuka sehingga Anda dapat menemukan ide untuk bisnis Anda sendiri.

1. Bertemu orang baru

dengan serius. Pergi dan temui orang baru untuk menghilangkan kebiasaan berpikir Anda. Berbicara dengan orang baru yang tidak hanya berpikir seperti Anda tetapi tidak tahu apa yang Anda pikirkan dapat membantu menyegarkan proses brainstorming Anda. Pergi ke acara networking dan belajar, berbicara dengan orang-orang di luar industri Anda dan/atau memulai percakapan dengan klien Anda yang sudah ada.

2. Buat Jurnal “Tempat yang Menyakitkan”

Semua perusahaan yang sukses memiliki satu kesamaan: mereka memecahkan masalah. Perusahaan seperti Google, Netflix, dan Uber memecahkan beberapa masalah di pasar mereka dan terus melakukan hal-hal hebat.

Tanyakan pada diri sendiri: Apa yang mengganggu saya? Buat jurnal tempat Anda menuliskan frustrasi harian Anda. Tinjau jurnal secara teratur dan jalankan oleh orang lain untuk melihat apakah itu poin yang menyakitkan bagi mereka. Produk atau layanan apa yang dapat Anda buat yang akan menyelesaikan masalah ini?

3. Klik minat Anda your

Pemandu wisata dan restoran Zagat yang terkenal adalah contoh yang banyak dikutip untuk menemukan pekerjaan dalam sesuatu yang Anda sukai. Pendiri Zagat, Tim dan Nina Zagat, adalah pengacara yang suka makan di restoran. Pada tahun 1979, mereka memulai buletin yang meminta teman-teman mereka untuk menilai restoran. Karena volume buletin meningkat setiap tahun, mereka mulai dibayar untuk pekerjaan mereka. Pada tahun 2011, perusahaan diakuisisi oleh Google. Tidak buruk untuk sebuah buletin. Catat hobi dan minat Anda. Apa saja peluang bisnis yang dapat Anda ciptakan dari sesuatu yang Anda sukai?

4. Temukan cara berpikir baru

7 cara menghasilkan ide bisnis tahun ini

Metodologi dan cara berpikir baru terus berkembang dan beberapa industri lebih baik dalam merangkulnya daripada yang lain. Ambil contoh pemikiran desain. Design Thinking adalah pola pikir dan metodologi yang digunakan untuk lebih memahami masalah dan menerapkan solusi kreatif, pertama kali dijelaskan oleh David Kelly, salah satu pendiri perusahaan desain IDEO. Perusahaan telah merancang produk untuk merek populer seperti Apple, Steelcase, dan Oral-B. Baca tentang metodologi dan metode pembelajaran alternatif dan terapkan dalam jurnal Anda. Atau, terapkan ke tutorial alternatif seperti Studio [Y] Jika Anda berada pada titik belok dan perlu memulai dari awal, atau menjelajahi sumber daya kewirausahaan untuk gaya belajar baru.

5. Perjalanan

Ada banyak ide hebat yang belum ada di pasaran. Jika Anda melihat ide yang Anda sukai dalam perjalanan Anda, Anda dapat membawanya pulang dan memberikan ide baru yang secara khusus melayani pasar atau komunitas sehingga jika Anda tidak menemukan inspirasi, perjalanan akan membantu Anda keluar dari lingkungan Anda. dan perbarui sistem Anda. Ada juga tempat-tempat di seluruh dunia yang memiliki ide yang menunggu untuk dikomersialkan, seperti universitas yang memiliki kantor alih teknologi. Ambil ide yang sudah ada dan luncurkan ke pasar.

6. Daring

Jangan buang waktu Anda menonton video mewarnai online. Nah, Anda membuang-buang waktu menonton video mewarnai online. Temukan komunitas wirausaha dan yang terkait dengan industri. Buka Twitter dan cari hashtag yang relevan untuk melihat apa yang dibicarakan orang. Misalnya, jika Anda tertarik dengan keuangan sosial dan inovasi sosial, pertimbangkan tagar seperti investasi berdampak, keuangan sosial, inovasi sosial, keberlanjutan, kewirausahaan sosial atau kewirausahaan sosial dan tanggung jawab sosial perusahaan. Anda mungkin belajar tentang ceruk baru, peluang jaringan, atau topik yang mungkin memicu sesuatu. Jadilah mahasiswa di bidang bisnis dan kewirausahaan Anda.

7. Lakukan riset pasar Anda sendiri

Jadi Anda memiliki ide potensial dari sebuah ide tetapi Anda tidak yakin apakah itu benar-benar memiliki potensi. Teliti pasar untuk melihat apa yang ada di luar sana dan di mana ide Anda mungkin cocok. Selain pencarian online dan stasiun perpustakaan, ada banyak sumber daya yang tersedia untuk membantu Anda memberi pengusaha Ontario akses ke informasi terkini, relevan, dan tepat waktu tentang industri Anda, pesaing Anda, pasar, investor, mitra potensial, kekayaan intelektual, dan praktik bisnis terbaik. tanpa biaya.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *