Video aneh tapi nyata salmon dihancurkan di kolam karena konsumsi kokain

oleh -2 views


Salmon kusut di kolam

Foto: Departemen Lingkungan Negara Rhine-Westphalia Utara (Lanauf) di Jerman

Pejabat dari departemen lingkungan negara bagian North Rhine-Westphalia (Lanauf) di Jerman melihat sesuatu yang aneh tentang salmon Atlantik saat mengawasi proyek konservasi pada Juni 2020. Ikan itu berkeliaran di kolam.

Baru-baru ini, mereka mengaitkan perilaku yang tidak biasa dengan paparan kokain.

“Salmon panik dan mencoba keluar dari air,” kata Daniel Fay, kepala Departemen Lingkungan dan Budidaya. Majalah Der Spiegel, kemudian ditambahkan bahwa perilaku tersebut mengindikasikan pencemaran air tambak. “Salmon berperilaku seperti itu karena tidak nyaman.”

Lanuv menjelaskan alasannya dalam bab berjudul “Salmon on Coke” di Laporan Tahunan yang baru saja dirilis.

Peneliti mengambil sampel air sungai yang memenuhi kolam ikan, kemudian mengujinya dengan instrumen presisi tinggi. Mereka menemukan bahwa air tersebut mengandung sejumlah kecil herbisida, pestisida, insektisida dan obat-obatan, sehingga “tidak memberikan indikasi yang jelas bahwa perilaku salmon sebenarnya disebabkan olehnya.” Kemudian mereka menemukan dua “zat yang jelas” di salah satu sungai. : kokain dan metabolit utamanya. benzoillikgonin.

Sampel air yang diambil dari kolam tidak mengandung obat-obatan, tetapi para peneliti berhipotesis bahwa tangki itu terlalu cair.

“Tidak jelas apa yang menyebabkan perilaku aneh ikan-ikan itu,” kata laporan itu. “Namun, kami tidak dapat mengesampingkan reaksi terhadap kokain dalam alirannya.”

“Temuan tidak biasa” ini mendorong para pejabat untuk menyelidiki sungai dan menemukan pembuangan limbah ilegal. Kemudian mereka melaporkannya ke pihak berwenang setempat. Laporan itu tidak merinci siapa dalangnya. Di Eropa, pengedar dan produsen narkoba biasa membuang limbah dan bahan kimia beracun ke sungai dan sungai.

Ini bukan kali pertama ditemukan organisme akuatik terpapar obat-obatan terlarang.Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa residu obat dapat mencemari air, seperti di perairan. Inggris dan Eropa. Bahkan para ilmuwan di Republik Ceko dengan sengaja membuat ikan trout kecanduan metamfetamin untuk mempelajari efek sampingnya. Mereka menemukan bahwa ikan di air yang terkontaminasi menunjukkan gejala penarikan ketika dipindahkan ke lingkungan bebas metamfetamin.

Untungnya, menurut laporan Lanuf, sekolah salmon di Jerman tidak menunjukkan tkamu-tkamu masalah kesehatan yang berkepanjangan. Salmon Ecker kembali normal setelah satu hari.

Motherboard menghubungi Layanan Lingkungan Negara Bagian Rhine-Westphalia Utara, tetapi tidak ada tanggapan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *