Ultra Voucher bekerja sama dengan relawan siaga untuk mendistribusikan 1.100 tabung oksigen kepada para penyintas COVID

oleh -1 views
93833 ultra voucher



93833 ultra voucher

Suara.com – PT Trimegah Karya Pratama Tbk, agregator voucher diskon digital terkemuka di Indonesia dengan platform bernama Ultra Voucher, telah mendonasikan total Rp50 juta melalui Relawan Siaga untuk mengisi 1 meter kubik tabung oksigen.

Ini adalah bentuk kepedulian Ultra Voucher untuk membantu orang-orang yang selamat dari Covid-19 dan membutuhkan oksigen untuk proses pemulihan.

Tabung oksigen akan diisi selama 15 hari, setiap hari akan diisi tabung oksigen 1m3.

Jadi, jumlah tabung yang akan diisi dengan uang Ultra Voucher adalah sekitar 1100 tabung oksigen dengan volume 1m3. Semua tabung yang sudah berisi oksigen ini akan diberikan secara gratis kepada orang yang membutuhkan melalui “relawan cadangan”

Baca juga:
RS Sambas, Singkawang kehabisan oksigen

“Kami tergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan oksigen untuk proses pemulihan dari Covid-19, dan akhirnya Ultra Voucher memutuskan untuk membantu mengisi tabung oksigen dengan bantuan rekan-rekan di Standby Volunteer. Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan para relawan untuk membantu menyalurkan donasi kami. berupa oksigen gratis kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Director Ultra Voucher President Hady Kuswanto dalam konferensi pers virtual penyerahan donasi melalui Relawan Siaga, Kamis (22/7) 7/2021.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ricky Boye Permata, Ultra Voucher Manager kepada Panglima TNI (Purn) Agus Sutomo, dengan dihadiri oleh Ultra Voucher Management dan Central Management perwakilan dari Siaga Volunteers.

Hadi menambahkan, sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, sudah selayaknya kita membantu meringankan beban masyarakat. Di tengah pandemi COVID-19 ini, semua elemen masyarakat saling bahu membahu untuk saling membantu.

Letjen TNI (Purn) Agus Sotomo, Kepala Relawan Umum Cadangan, mengapresiasi bantuan Ultra Voucher kepada masyarakat untuk pengisian tabung oksigen melalui Relawan Siaga. Pihaknya akan menjaga amanah yang dipercayakan dengan mendistribusikannya kepada yang membutuhkan.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Ultra Voucher. Saat ini masyarakat sangat membutuhkan oksigen mengingat jumlah penderita Covid-19 di Indonesia yang membutuhkan oksigen sangat tinggi dan masyarakat sulit mengakses oksigen tersebut. akan lebih banyak lagi yang akan diangkut Dan semakin banyak pihak yang memberikan bantuan seperti Ultra Coupon ini kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kami siap mendukung.”

Baca juga:
Beritahu pembawa tabung oksigen virus untuk digeser oleh petugas

Agus menambahkan, sejauh ini relawan Anggar telah menyalurkan total donasi sebesar Rp 4,26 miliar dari 79 relawan dengan 704.402 masyarakat penerima bantuan di 36 kota yang dikunjungi.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *