Super Air Jet mengungkapkan 6 tujuan sebelum penerbangan perdana

oleh -0 views


Super Air Jet, maskapai penerbangan murah Indonesia yang mengoperasikan internet untuk lepas lkamus di tengah pandemi, telah mengungkapkan enam bkamura pertama yang akan dilayaninya sebelum penerbangan perdana perusahaan.

Sayangnya, penerbangan Jakarta-Bali IDR426K (US$29) tidak termasuk dalam rencana perjalanan pertamanya. Sebagai gantinya, maskapai akan mulai melayani rute yang menghubungkan tujuan yang dianggap sangat populer di kalangan target pasar milenialnya, yaitu Jakarta, Palembang, Padang, Batam, Medan dan Pontianak.

“Super Air Jet akan bekerja [out of those cities] Dengan satu penerbangan pulang setiap hari,” CEO Super Air Jet Ari Azhari Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan hari ini.

Ari mengatakan, ke depan diharapkan bisa menambah maskapai ini ke rute domestik, yang bisa merugikan perusahaan seperti Lion Air, Citilink dan lain-lain.

Ari tidak memberikan tanggal pasti untuk penerbangan perdana Super Air Jet tersebut, namun diperkirakan maskapai tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Super Air Jet baru saja meraih Sertifikasi Operator Udara (AOC) bulan lalu, yang berarti pesawatnya telah memenuhi peraturan teknis dan keselamatan Indonesia, sebuah langkah penting untuk masuknya sebuah maskapai ke dalam industri penerbangan yang kompetitif di negara ini.

Berlangganan Podcast Kelapa untuk berita dan budaya pop terpanas dari Asia Tenggara dan Hong Kong setiap hari Jumat!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *