Sesuaikan kondisi pandemi GIIAS 2021 hingga November

oleh -1 views
aca6e0f9e7cd9fadcce1cbba51a63873


Sejalan dengan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari Pemerintah Republik Indonesia, pada awal Juli lalu, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memutuskan untuk mengubah waktu penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIAS) Motor Show. hingga 9-19 September 2021.

Dengan perpanjangan masa PPKM di Indonesia hingga 25 Juli 2021, dan arahan langsung dari pemerintah untuk bersama-sama mengatasi peningkatan kasus epidemi, Gaikindo kembali menyesuaikan jadwal pelaksanaan GIIAS 2021 menjadi 11-21 November.

Presiden Umum Gaikindo Yohannes Nangoi menegaskan bahwa kesehatan dan keselamatan nasional selalu menjadi pertimbangan utama, dan Gaikindo akan fokus mendukung langkah pemerintah Indonesia dalam memerangi pandemi.

“Gaikindo sangat mendukung dan mengapresiasi langkah dan kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Indonesia, Gaikindo telah memutuskan untuk bekerja sama agar tujuan yang kita semua inginkan dapat terwujud, yaitu segera mengatasi pandemi COVID-19. Jadwal GIIAS 2021, semoga menjadi keputusan terbaik bagi semua pihak”.

Menurut Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah, Agen Pemegang Merek (APM) sebagai anggota tetap akan mempersembahkan yang terbaik di GIIAS pada November mendatang. “Kami yakin kehadiran GIIAS pada November tidak mengurangi esensi perkembangan teknologi dari industri otomotif yang ditunjukkan peserta demi kepentingan masyarakat Indonesia,” kata Ridwan, Kamis (22/7).

Radwan juga berharap kondisi nasional semakin kondusif untuk menggelar pameran pada November 2021. Protokol kesehatan yang ketat dan detail akan diterapkan untuk pelaksanaan GIIAS 2021 di bawah koordinasi dan pengawasan instansi terkait.

“Gaikindo sangat memperhatikan kesehatan dan keselamatan peserta pameran, pengunjung pameran dan masyarakat umum, maka dari itu Gaikindo akan memastikan GIIAS 2021 akan terus menerapkan langkah-langkah sanitasi yang ketat mulai dari persiapan dan pelaksanaan hingga masa pembongkaran,” kata Radwan. .

GIIAS 2021 rencananya akan dilaksanakan secara berkala Offline online Di Indonesia Convention and Exhibition (ICE)-BSD City, Kabupaten Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan berbasis kebersihan (kebersihan), kesehatan (kesehatan), keamanan (keamanan) dan ketahanan lingkungan (ketahanan lingkungan). GIIAS 2021 juga akan tersedia di platform aplikasi online GIIAS Auto360 yang dapat ditemukan di toko bermain Dan Toko aplikasi.

Gaikindo percaya bahwa penyesuaian kembali jadwal GIIAS 2021 akan tetap menjadi acara yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, dan bagi industri otomotif Indonesia, GIIAS akan tetap menjadi kekuatan yang diharapkan dapat mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia.

“Sekarang mari kita satukan cita-cita kita agar bisa membantu pemerintah mengatasi wabah COVID-19. Oleh karena itu, Gaikindo berharap kondisi kesehatan masyarakat akan membuka jalan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia dan tentu saja peluang untuk mengimplementasikannya. GIIAS 2021,” kata John Nangwi.(4h)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *