Seorang wanita tua di Jawa Barat ditemukan terinfeksi COVID-19 memeluk tubuh putrinya yang membusuk

oleh -1 views


Warga kabupaten Balongan di provinsi Indramayu Jawa Barat baru-baru ini membuat penemuan memilukan dari seorang ibu yang memegang tubuh putrinya yang membusuk – sebuah kasus yang menggambarkan bagaimana perawatan medis untuk COVID-19 adalah hak istimewa bagi banyak orang Indonesia.

Saat ditemukan Jumat, sang ibu, 70 tahun, sedang berbaring dan memeluk putrinya yang sudah meninggal, C, 56 tahun. Diperkirakan yang terakhir meninggal tiga hari sebelum penemuannya.

ST dan SY sama-sama tinggal di sebuah bangunan milik warga setempat, yang semula direncanakan akan diubah menjadi kkamung sapi. Menurut laporan, ibu dan anak perempuan itu diizinkan tinggal di gedung itu karena kasihan tetangga mereka, karena mereka tidak punya rumah setelah kematian suami S..

Saat ditemukan, jenazah C. Ketika mereka melihat dua wanita di lantai, para tetangga mengira ST dan SY telah meninggal.

“kapan [her body] Sang ibu, ST, terguncang, menunjukkan tkamu-tkamu kehidupan. Dia memeluk putrinya yang sudah meninggal selama tiga hari,” Sekda Balongan Encep RS Dia mengatakan pada hari Senin.

Kabarnya, S s. Secara teratur ke Jakarta, dia jatuh sakit tak lama setelah kembali dari ibu kota. Sohekah Nurdiani, kepala puskesmas setempat, mengatakan bahwa meskipun SY kemungkinan meninggal karena COVID-19, mereka tidak dapat menentukan penyebab kematian SY, menjelaskan bahwa tidak mungkin melakukan tes swab PCR seperti yang dia lakukan. telah terurai.

Namun, ST sejak itu dites positif terkena virus corona, meningkatkan kecurigaan bahwa putrinya meninggal karena COVID-19. ST mungkin kehilangan indra penciumannya karena COVID-19, yang menjelaskan mengapa dia tidak bisa mencium tubuh putrinya yang membusuk.

ST saat ini berada dalam isolasi mandiri di bawah pengawasan puskesmas setempat dan satuan tugas desa, yang terakhir memasok makanan dan kebutuhan sehari-hari.

Baca juga – Temui PPKM baru, (praktis) sama dengan PPKM lama

Berlangganan Podcast Kelapa untuk berita dan budaya pop terpanas dari Asia Tenggara dan Hong Kong setiap hari Jumat!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *