Selama keadaan darurat, jejak dan tes harus ditambahkan

oleh -2 views
swab pcr


JawaPos.com Pemerintah berencana melonggarkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 pada 26 Juli jika tren transmisi data menurun. Wakil Ketua Komite Kesembilan Republik Demokratik Kongo, Charles Honoris, mengatakan rencana pemerintah untuk melonggarkan PPKM Tingkat 4 harus dibarengi dengan peningkatan jumlah Tes Dan pelacakan.

Karena semakin tinggi angkanya. Tes Dan pelacakan“Semakin realistis transmisi data dengan kondisi transmisi sebenarnya di lapangan,” kata Charles kepada wartawan, Kamis (22/7).

Namun, Charles mengeluh tentang jumlahnya Tes Bahkan dihapus oleh pemerintah. Bahkan, jumlah Tes Rabu (21/7) atau sehari setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan perpanjangan PPKM Level 4, sudah turun menjadi 153.330 sampel, atau level terendah dalam seminggu terakhir.

“Tapi dalam beberapa hari terakhir, situasinya sebaliknya, angka Tes Dia berkata.

Karena itu, anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengatakan, penurunan jumlah itu Tes Dan pelacakan Hal ini tidak boleh terjadi dengan alasan apapun. “Saat kita menghadapi keadaan darurat seperti ini, jumlah Tes Dan pelacakan Sebaliknya, itu harus ditingkatkan beberapa kali, bahkan jika perlu, hingga satu juta tes per hari.

dengan jumlah Tes Dan pelacakan Jika datanya tinggi, maka diharapkan data untuk kecepatan transmisi akan mendekati keadaan sebenarnya. Sehingga keputusan yang diambil pemerintah pada akhir masa perpanjangan PPKM Tingkat 4 juga tepat.

Editor: Estu Suryowatiyo

Wartawan: Junawan Wibisono





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *