Search for “PPKM Diperpanjang Sampai….” Meme .Script

oleh -0 views


Viral meme lelucon ppkm telah diperpanjang oleh netizen Indonesia

Ilustrasi gambar melalui Getty Images/Collage oleh VICE

Pada Jumat (16/7) pekan lalu, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Minku-PMK) Muhajir Effendi Terlalu percaya diri untuk mengatakan Jika pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) diperpanjang sebelas hari hingga akhir Juli. Mohajer mengaku ikut dalam rapat terbatas itu, dan mengklaim Presiden Jokowi telah memukul palu untuk memperpanjang PPKM.

menunjukkan Pergantian kejadian yang tidak terduga, ketika Panglima Program Darurat PPKM, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjetan, membantah pengumuman rekannya. Luhut menjelaskan, saat ini pemerintah pusat masih dalam tahap evaluasi sebelum memutuskan perpanjangan PPKM. Dalam konferensi pers yang digelar pada 17 Juli 2021, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman menyampaikan bahwa hasil penilaian baru akan disampaikan dalam dua atau tiga hari ke depan.

Karena perbedaan informasi ini, tampaknya para menteri tidak memiliki grup WhatsApp untuk berbagi informasi satu sama lain, yang membuat orang menyerah pada koordinasi yang campur aduk di antara para pejabat elit. Di tengah kebingungan, netizen menemukan cara untuk menghibur diri dengan komedi. Menertawakan situasi menjadi pilihan praktis. Selama akhir pekan lalu, pengguna media sosial membuat lelucon Judul berita dari media Yang awalnya “PPKM Darurat Usulan Ahli Diperpanjang Hingga Agustus” telah menjadi template meme.

Hasilnya lucu. Para pengguna internet berlomba-lomba membuat istilah versi sendiri yang menggambarkan berapa lama PPKM darurat akan berlangsung. Memformat meme ini sederhana. Judul berita yang awalnya disiarkan detik.com Diedit ke: “PPKM Darurat Diperpanjang ke [masukkan informasi yang mustahil terwujud dalam waktu dekat/sulit dipastikan bisa tercapai atau tidak]”

Berikut adalah beberapa hasil kreatif dari netizen yang menertawakan kemalangan yang dihadapi bangsa ini:

Dan masih banyak lagi meme daur ulang, terutama meme vulgar especially Aku harap dia menjaga kita suatu hari nanti.

Untuk menanggapi meme secara serius, VICE memutuskan untuk memeriksa meme ini untuk menjawab satu pertanyaan besar: Meme apa yang masih masuk akal untuk mengindikasikan perpanjangan darurat PPKM? Artinya, skenario dalam format meme PPKM yang diperluas harus dimungkinkan di dunia nyata, bukan berdasarkan fantasi atau interpretasi yang terlalu spekulatif terhadap produk budaya pop, atau sejak awal memang dimaksudkan untuk tidak mungkin.

Mari kita lihat.

PPKM Darurat diperpanjang sampai TAP MPRS 1966 dicabut

TAP MPRS 1966 mengacu pada pembubaran Partai Komunis Indonesia (PKI). TAP MPRS menjadi salah satu yang sah untuk mengesankan komunisme sebagai hantu jahat yang berkeliaran di nusantara, selain bukong dan kuntilanak.

Tuduhan komunisme tanpa Tuhan dan anarkisme terhadap komunisme menimbulkan teror di antara banyak orang biasa. Belum lagi kelas menengah, Presiden Jokowi masih direpotkan dengan isu komunisme setiap menjelang pemilu. Namun di sisi lain, keberadaan TARPA membuat berbagai bentuk diskriminasi dan pelanggaran HAM yang dilakukan oleh negara tidak diusut tuntas. Belum lagi penyidikan, ketika kalangan akademisi atau anak muda hendak mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi selama akhir September 1965 hingga 1966, kegiatan tersebut kerap diredam oleh aparat.

Dibandingkan menemukan naskah asli Orde 11 Maret yang menjadi dasar lahirnya rezim baru dan mengantarkan Soeharto menjadi diktator selama 32 tahun, TAP MPRS 1966 masih lebih berpeluang dicabut. tertarik untuk menstigmatisasi ideologi politik berada dalam kesulitan. Jika Sistem Penasihat Hukum dan Transparansi (MPRS) tidak ada lagi, maka rekonsiliasi dan penyidikan atas apa yang terjadi pada tahun 1965 dapat ditutup dengan keadilan bagi semua pihak yang menjadi korban. Bahkan sosok brigade reformis di TNI sudah mendukung rekonsiliasi, sebagai jalan terbaik, misalnya untuk Jenderal (purnawirawan) Agus Widjogo yang kini menjabat Gubernur Lembaga Pertahanan Nasional.

“Konsep rekonsiliasi sebagai alternatif untuk mengakhiri pelanggaran HAM besar-besaran, khususnya tragedi 1965,” kata Agus kepada staf media. pada tahun 2016. Ke depan, Agus idealnya menambahkan, “unsur-unsur kebenaran, penegakan keadilan restoratif, peningkatan hak-hak korban, dan kebijakan kompensasi korban.”

Sedangkan untuk naskah super original, sepertinya Arsip Nasional Indonesia sudah angkat tangan dan Kita hanya bisa berharap akan keajaiban. Akibatnya, skenario pembatalan TAP MPRS 1966 lebih mungkin terwujud, dibandingkan meme dengan format serupa yang mengangkat isu politik.

Ada yang percaya PPKM darurat akan diperpanjang sampai Yogyakarta tidak lagi kerajaan dan warganya bisa mencoba Pilgub Pilgub. Ah, itu tidak mungkin. Kesultanan Yogyakarta telah lama dikatakan sebagai salah satu pendukung terbesar republik, dan menyumbangkan 6,5 juta gulden (dikatakan sekitar 500 triliun rupiah) untuk membiayai pembentukan Republik Indonesia.

Belum lagi mengu
ngkap dalang pembunuhan Munir, tidak mungkin selama elite politik masih saling membutuhkan 😛

PPKM Darurat diperpanjang hingga Arsenal juara Liga Champions

Karena Arsenal tidak akan bermain di Liga Champions musim depan, ini berarti skenario tercepat hanya bisa terjadi pada 2022/2023.

Hal ini tentu bukan tidak mungkin untuk dicapai. Pelatih Mikel Arteta bisa menggunakan pengalamannya musim lalu untuk membuat taktik lebih matang. Syaratnya, Arsenal harus aktif di bursa transfer musim panas ini agar skuatnya memiliki kedalaman dan kualitas yang hebat.

Saran kami, Arsenal harus merekrut beberapa pemain baru. Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo adalah tiga pemain pertama yang dibeli. Karena harga ketiganya sangat mahal, Arsenal bisa meminjam dari koperasi simpan pinjam di kawasan London atau memulai proyek skema Ponzi sebagai melewati masukan.

Menurut kami, Arsenal juga harus menunjuk Pierluigi Collina, wasit Italia yang enam kali dinobatkan sebagai Wasit Terbaik FIFA, untuk menjadi asisten pelatih Arteta. Collina dapat ditempatkan bersama Arteta di setiap pertandingan untuk menakut-nakuti wasit Eropa agar memberi Arsenal tendangan penalti tujuh kali dalam satu menit.

Untuk memastikan kepercayaan sang juara, Arsenal juga harus membeli Presiden UEFA Aleksander Evren untuk menjadi pelatih klub. Konflik kepentingan eferin sebagai presiden UEFA dan pelatih klub Arsenal bisa membuka jalan bagi klub London untuk meraih kemenangan. Siapa tahu, undian grup bisa diatur oleh Schiffrin agar Arsenal bisa bermain melawan klub dari Montenegro, Kosovo atau Vatikan.

PPKM Darurat diperpanjang agar program “Hunter X Hunter” berlanjut

Salah satu manga terlaris sepanjang masa telah lama hiatus sejak tahun 2019. Penciptanya, Yoshihiro Togashi, dikatakan menderita sakit punggung kronis, sehingga dia tidak bisa menggambar berjam-jam untuk menyelesaikan komiknya. Ada juga yang menyebut Eksperimen Yoshihiro gangguan saraf Dan Dibakar. Situasi semakin memburuk karena ada laporan bahwa dia menolak menggunakan jasa orang lain untuk menggambarkan komik yang dia buat sejak tahun 1998.

Tetapi jika saya jujur, skenario ini masuk akal dibandingkan dengan yang lain. Bagaimana mencapainya, netizen Indonesia membanjiri kolom komentar di akun media sosial Yoshihiro dengan permintaan untuk melanjutkan storyboard.

Anggap saja PPKM darurat Indonesia bertumpu pada kepastian kelanjutan cerita Gon dan Killua. Jika berhasil, PPKM tidak hanya mengakhiri manfaatnya, tetapi cinta para pecandu manga di seluruh dunia juga akan mengalir deras. Ini akan memberi tekanan pada Microsoft untuk mengubah judul netizen Indonesia menjadi lebih banyak netizen Kauai.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *