Sandiaga Ono menyukai video Ayo dapatkan vaksin

oleh -0 views


CpzLab.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (MINPARCRAF) Sandiaga Ono terkesan dengan video yang dihadirkan oleh para pionir ekonomi kreatif dari berbagai bidang. Video tersebut menunjukkan semangat dan optimisme untuk mengakhiri pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah vaksinasi Covid-19 yang kini sedang gencar dilaksanakan oleh semua pihak, mulai dari pemerintah hingga dunia usaha. Video tersebut berlokasi di ibu kota Jakarta, berjudul Vaksin Yuk.

“Saya sangat mengapresiasi awal video yang mengajak kita semua untuk divaksinasi. Acaranya sangat menarik dan juga mengajak penonton terutama yang belum disadarkan akan pentingnya vaksinasi,” kata Sandija Ono dalam keterangan tertulisnya. , Senin (19/7).

Menurut Sandiaga, mengimbau masyarakat untuk segera mendapatkan vaksin Covid-19 sangat baik. Pasalnya, vaksinasi terhadap virus Corona, Covid-19, dianggap sebagai awal pemulihan ekonomi bangsa, khususnya sektor pariwisata nasional.

Sehingga pandemi yang telah menyebabkan resesi yang menyulitkan masyarakat sejak awal tahun 2020 ini bisa segera berakhir.

Sandiaga berharap video yang dapat dilihat di youtube https://youtu.be/iEjwUfreC6g ini dapat menginspirasi dalam upaya mencapai target lima juta dosis vaksin per hari. Vaksin ini juga menyasar komunitas ekonomi kreatif yang didominasi oleh usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan pekerja informal.

“Tentu kita berharap ini menjadi penggerak gerakan, sehingga kita bisa mencapai target lima juta dosis vaksin per hari, sehingga akhir tahun kita bisa mencapai imunitas masyarakat. Sukses Yuk gerakan vaksin.”




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *