Program Promosi Suzuki Finance untuk Meningkatkan Daya Beli

oleh -0 views



Sistem pembayaran kredit masih menjadi pertimbangan utama dan banyak masyarakat Indonesia yang memilih untuk membeli mobil. Kebijakan pelonggaran PPnBM pemerintah juga berimbas pada penjualan mobil.

Hal ini juga terjadi pada Suzuki Finance yang mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 19% pada Juni dibandingkan Mei 2021. Selain kebijakan pemerintah, peningkatan ini juga dipengaruhi oleh kualitas produk Suzuki, serta promosi menarik setiap bulannya.

Sales 4W Assistant mengatakan: “Pada bulan Juni tahun ini kami melihat peningkatan penjualan yang sangat baik karena didorong oleh begitu banyak promosi yang sayang untuk dilewatkan oleh konsumen. Meskipun kondisi belum sepenuhnya pulih, kami menawarkan kenyamanan dan keamanan dalam transaksi.” Kepala Departemen Penjualan PT Suzuki Indomobil (SIS). Sukma Dewey, Rabu (21/7).

Menurut Sukma, hal ini juga menjadi salah satu daya tarik konsumen untuk melakukan komisi pembelian mobil secara kredit melalui Suzuki Finance. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Suzuki Finance kembali menghadirkan beberapa promo yang bisa digunakan untuk pembelian mobil Suzuki secara kredit di bulan ini.

Penawaran menarik berlaku di seluruh Indonesia hingga Agustus antara lain diskon dua bulan untuk kendaraan penumpang yang berlaku 4-5 tahun, dan diskon dua kali untuk kendaraan niaga yang berlaku 3-4 tahun.

Suzuki Finance juga memberikan tambahan diskon Rp 4.000.000 untuk semua jenis mobil penumpang dan diskon Rp 2.000.000 untuk kendaraan niaga New Carry Pick Up khususnya untuk wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Ternate. Penawaran diskon tambahan berlaku hingga pertengahan Agustus 2021.

“Melalui program penjualan reguler kami, kami berharap dapat memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli kendaraan Suzuki dan membantu meningkatkan kinerja industri otomotif,” tutup Sukma Dewey. (4 S)





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *