Polisi tangkap 15 penggemar tawuran di Pasar Manggis

oleh -0 views



96670 ilustrasi tawuran tawuran remaja di johar baru

Suara.com – Polres Metro Jakarta Selatan menangkap 15 orang yang diduga terlibat tawuran Idul Adha di Pasar Mangis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Saat ini mereka sedang diperiksa oleh penyidik.

Kasatres Metro Jakarta Selatan, AKP Ruslan Idris, mengatakan kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Setiabudi.

“Lima belas orang sudah diamankan. Saat ini sedang diperiksa,” kata Idris kepada wartawan, Rabu (21/7/2021).

Idris mengatakan, 15 orang yang ditahan sejauh ini masih berstatus saksi atau dalam pemeriksaan. Penyidik ​​tidak menyebutkan nama tersangka karena penyelidikan masih berlangsung

Baca juga:
Idul Adha, tawuran di pasar Manggis, dua pelaku ditangkapاعتقال

“Penyelidikan masih berlangsung,” katanya.

Idul Adha

Kericuhan antarkelompok terjadi di Desa Pasar Mangis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, di tengah perayaan Idul Adha, Selasa (20/7/2021) sore kemarin. Dua tersangka pelaku telah ditangkap petugas Polres Jakarta Selatan.

Pemuda-pemuda dari RW 011 dan RW 02 itu ikut tawuran di Pasar Setiabudi Manggis.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Adriansyah mengatakan penyidik ​​akan mendalami tawuran yang melibatkan berbagai kelompok RW tersebut.

Baca juga:
Kapolres Metro Jakarta Timur Serahkan Hewan Kurban ke Bang Jabar

“Jadi bukan antar warga, tapi antar kelompok campuran dua RW. Jadi semacam komunitas pemuda. Pelakunya baru ditangkap” (20/7), kata Aziz di lokasi kejadian pasar Mangis, selatan Jakarta, Selasa.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *