Omar Jerry Japan telah ditunjuk untuk posisi Hubungan Investor dan Pengembangan Bisnis Digital MNC

oleh -1 views



26866 omar giri valliappan

Suara.com – MNC Group telah menunjuk Omar Jerry Faliban sebagai Direktur Hubungan Investor dan Pengembangan Bisnis Digital di MNC Group.

“Omar akan menjadi Director of Investor Relations and Digital Business Development di MNC Group,” kata Harry Tanoesoedibjo, CEO MNC Group, Rabu (21/7/2021).

Pria bernama Vedhagiri Valliappan Vedhakumar ini memiliki segudang pengalaman sebagai pengusaha dan profesional di berbagai startup, UKM dan konglomerat selama 15 tahun di Eropa dan 10 tahun di Asia Tenggara.

Omar memulai karirnya di Cabot Communications Ltd di Bristol, Inggris sebagai Direktur Pemasaran Produk. Saat itu, ia baru saja lulus dengan gelar master di bidang Ilmu Komputer dari University of Kent, Inggris pada tahun 2002.

Baca juga:
Agresif di e-commerce, MNC Group Rekrut Country Manager Zilingo Patrick Vaz

Omar, yang meraih gelar sarjana dari Oxford Brookes University summa cum laude dan diploma lanjutan dari Oxford University di Inggris, berperan penting dalam perkembangan bisnis perusahaan hingga akhirnya diakuisisi dan diakuisisi oleh grup perusahaan Vestel. 60% pangsa pasar menggunakan program ini.

Selama karirnya di Inggris, Omar telah aktif berkontribusi pada pengembangan dan stkamurisasi teknologi di Inggris.

Omar adalah salah satu pelopor di balik platform televisi Inggris Freeview yang diluncurkan oleh BBC pada tahun 2002.

Pada tahun 2007, ayah tiga putri ini memutuskan untuk pindah ke Istanbul, Turki. Grup perusahaan VEsTEL telah mempercayainya untuk menjadi Direktur Pengembangan Pasar.

Selama di Vestel, Omar mendirikan Aliansi Internasional (IMPALA) dengan Echostar Eropa dalam pengembangan sistem televisi digital terintegrasi global, di mana ia dapat melibatkan sejumlah perusahaan, penyiar, dan lembaga pemerintah untuk mengadopsi stkamur MHEG-5. teknologi di 12 negara.

Baca juga:
KPID Sulsel Sanksi MNC TV Soal Kisruh Berita Razia PPKM di Goa

Dari tahun 2010 hingga 2015, Omar banyak berkecimpung di dunia teknologi internet dan eksplorasi kuliner dan media.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *