Mourinho dan Inzaghi mungkin akan dipecat lebih dulu أولا

oleh -0 views



Mantan pelatih Fiorentina dan Lazio Delio Rossi mengatakan dua pelatih yang kemungkinan akan berpisah lebih dulu di Serie A musim 2021-2022 adalah Jose Mourinho dan Simon Inzaghi. Musim ini, Mourinho memimpin AS Roma sementara Inzaghi memimpin Inter Milan.

“Siapa yang akan memiliki kesempatan untuk memecat? Mourinho, tentu saja, karena saya tahu bagaimana rasanya bekerja di Roma,” kata Rossi.

“Saya akan mengatakan Inzaghi juga, karena itu tidak akan mudah baginya di Inter. Inzaghi mengambil alih tim yang memenangkan Scudetto. Dibandingkan dengan pendahulunya Antonio Conte, Inzaghi membutuhkan setidaknya untuk memenangkan sesuatu,” kata Rossi.

Mourinho menkamutangani kontrak untuk melatih Roma hingga 2024. Dia kembali ke Italia untuk pertama kalinya sejak memenangkan gelar bersama Inter Milan pada 2010.

Sejak itu, karirnya tidak pernah mencapai puncak yang sama lagi. Mourinho menghabiskan tiga musim di Real Madrid, kemudian dipecat oleh Chelsea pada Desember 2015, kemudian oleh Manchester United pada Desember 2018, dan terakhir di tangan Tottenham Hotspur pada April 2021.

Untuk musim terakhir bersama Paolo Fonseca, Roma mencapai semifinal Liga Eropa dan finis ketujuh di Serie A (Gol/OL-15).





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *