Mitsubishi meningkatkan layanan selama pandemi

oleh -0 views



Meningkatnya jumlah penularan Covid-19 memaksa pemerintah Indonesia untuk menerapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) untuk pulau Jawa dan Bali dalam upaya mencegah penyebaran virus di masyarakat.

Dalam situasi yang penuh tantangan ini, Mitsubishi tetap berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan kepada kendaraan dan konsumen. Pasalnya, menurut perusahaan mobil ini, pelayanan kepada konsumen harus tetap menjadi prioritas, apalagi dalam keadaan seperti itu.

Direktur Purna Jual PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Eiichiro Hamazaki mengatakan, dalam situasi seperti itu, menjaga kesehatan sangat penting. Tidak hanya kesehatan pribadi tetapi juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. Latar belakang inilah yang mendorong Mitsubishi untuk meluncurkan program “Kampanye Kesehatan”.

“Melalui ‘Kampanye Kesehatan’ dan berbagai inovasi layanan purna jual, diharapkan dapat mendukung upaya konsumen untuk menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh keluarga dimulai dari mobilnya,” kata Hamazaki San, beberapa waktu lalu.

Program “Kampanye Kesehatan” berlangsung dari 5 Juli hingga 31 Agustus 2021 dan berlaku untuk Jabodetabek, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, dan Sumatera. Khusus untuk Kalimantan dan Indonesia Timur, program ini akan berlangsung mulai 12 Juli hingga 31 Agustus 2021.

Program “Kampanye Kesehatan” ini berlaku untuk seluruh konsumen mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang dilaksanakan di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia. Sedangkan layanan yang diberikan adalah:

Disinfektan Fogging Gratis
Disediakan secara gratis kepada konsumen selama mereka mengunduh dan mendaftar sebagai pengguna baru kendaraan mereka di aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di dealer selama kampanye, serta kepada pelanggan yang membeli SMART Package Xpander yang diperpanjang.

Harga khusus Fogging Sanitizer
Bagi pengguna lama aplikasi MMID yang telah mendaftarkan kendaraannya dan menunjukkannya kepada service advisor dealer, konsumen berhak membeli disinfektan dengan harga spesial hanya Rp 20.000 (belum termasuk service charge).

Selama PPKM darurat, MMKSI akan mengkoordinir seluruh kegiatan di instansi sesuai dengan peraturan pemerintah, karena pedagang yang telah diberikan pengecualian dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) akan tetap beroperasi selama peraturan mengizinkan.

Menurut Hazaki, kesehatan dan keselamatan pelanggan dan karyawan pedagang adalah prioritas utama, sehingga perusahaan akan memastikan bahwa pedagang menerima pengecualian yang sesuai dari Kementerian Perindustrian dan beroperasi di bawah peraturan dan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam hal ini, konsumen yang memiliki keadaan darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari dealer yang dikecualikan asalkan mereka melakukan reservasi setidaknya satu hari sebelum tindakan.

Hal ini juga berlaku untuk MMKSI Home Service yang akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat dan dapat diperoleh dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Mitsubishi Motors selama PPKM darurat, konsumen dapat menghubungi Customer Service di 0804-1-300-300.

Diler Mitsubishi Motors yang beroperasi di Jawa dan Bali pada masa darurat PPKM terbagi menjadi enam wilayah, yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali.

Wilayah Jabodetabek akan dilayani oleh diler Mitsubishi: Sun Prima Motor, Srikandi, Bumen Redja Abadi, Deta Dwindo, Lautan Berlian Utama Motor, Prabu, Deta Batavia, Salindo, Mustika, Dipo, dan Sinar Berlian Auto Graha.

Wilayah Jawa Barat dilayani oleh dealer Mitsubishi: Dipo, Suryaputra Sarana, Deta 2, Teja, Wicaksana dan Srikandi. Sedangkan untuk wilayah Jawa Tengah dealernya adalah: Sun Star Motor, Boomin Ridjaabadi, Dita, Senar Berlian Auto Graha, Gunung Moriah, Teja dan Matahari.

Khusus untuk wilayah Yogyakarta ditangani oleh pedagang Dita, sedangkan Jawa Timur ditangani oleh pedagang: Sun Star Motor, Bomin Ridjaabadi, Dipu, Srikandi, Morni dan Dian Sarana. Sedangkan wilayah Bali ditangani oleh: Sun Star Motor dan Bumen Redja Abadi.

Komposisi pedagang yang beroperasi selama pelaksanaan PPKM darurat dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi. (4 S)





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *