Meraba pilihan Cristiano Ronaldo dan calon penerusnya

oleh -5 views


Rumor kepergian Ronaldo dari Juventus tampaknya semakin kuat.

CpzLab.com, JAKARTA – Di penghujung musim 2020/2021, Cristiano Ronaldo Dia mengeluarkan pernyataan kepuasan. Ini tentang karirnya di Juventus.

Sebagai tim, Juventus baru saja melewati momen sulit. Tim Bianconeri nyaris gagal lolos ke Liga Champions. Untungnya, tim hitam putih masih bisa merayakan Piala Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Menulis di media sosial (medsos), Ronaldo merasa cita-cita pribadinya tercapai saat berdkamun seperti nenek-nenek. Dia merinci bagaimana perasaannya tentang semua hadiah lokal di Italia. Di level individu, ia juga merupakan pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di Serie A.

kesimpulan pribadi. Beberapa penggemar sepak bola tahu dia dibawa untuk membantu raksasa Turin memenangkan Liga Champions lagi. Maklum selama dua dekade terakhir, Juventus gagal beberapa kali, meski melaju ke tahap akhir.

Bahkan tanpa Ronaldo, Juventus menguasai tanah spageti selama bertahun-tahun. Namun, posisi kapten timnas Portugal itu memancing reaksi publik. Terutama medianya.

Timbul pertanyaan, akankah Ronaldo meninggalkan stadion Allianz? Mantan pemain Real Madrid itu memilih bungkam hingga memasuki akhir masa liburannya.

Kabar tentang masa depan jebolan Sporting Lisbon kembali terdengar. Bintang itu memberi petunjuk, dia akan segera mengkonfirmasi detail kelanjutan karirnya. Dalam sebuah postingan media sosial, CR7, panggilan akrab Ronaldo, terlihat berdiri di depan Rolls-Royce mewah miliknya.

Ia menulis caption “Hari Keputusan”. “untuk saya TuttomercatowebAgen Ronaldo, Jorge Mendes, akan bertemu Juventus.” sepak bola italiaSelasa (20/7).

Jika mencermati kalimat pendek dalam pesan Ronaldo, pertemuan ini bukanlah diskusi biasa. Jelas, kedua belah pihak akan membuat keputusan. Dari sudut pkamung Ronaldo, hanya ada dua pilihan, bertahan atau pergi.

Jika dia bertahan, Juventus diperkirakan akan memperpanjang masa jabatan sang bintang. Pasalnya, kontrak CR7 di Allianz Stadium berjalan hingga Juni 2022. Musim depan, mantan agen bebas Manchester United itu.

Namun, rumor hengkangnya Ronaldo dari raksasa Turin tampaknya semakin kuat. Sejumlah skenario telah disiapkan. Pada dasarnya, Bianconeri sedang mencari kandidat alternatif untuk pemenang lima kali Pemain Terbaik Dunia (Bola Emas).

Nama pertama adalah Gabriel Jesus. “Juventus ingin meminjam Jesus dari Manchester City. Kemudian ada opsi untuk membeli di akhir musim,” demikian bunyi laporan tersebut, mengutip dikutip. sepak bola italia.

Jebolan Akademi Palmeiras itu mulai kesulitan menembus starting line-up Man City. Musim lalu, dia berada di bangku cadangan. Ada peluang bagi Juventus untuk mendapatkan layanan yang relevan.

Masalahnya adalah Manchester City selalu menginginkan penjualan. Pemilik Stadion Etihad telah memberi harga Jesus sekitar € 65 juta. “Dia berada di luar kapasitas Juventus saat ini,” tambah laporan dari sepak bola italia.

Selanjutnya, Nyonya Tua mengincar penyerang muda Negeri Samba, Caio Jorge. Wonderkid 19 tahun berpakaian seperti Santos. Rupanya Milan juga menginginkan Jorge.

Milan lebih berpeluang mengamankan jasa Jorge. Rossoneri telah menyiapkan enam juta euro untuk membeli sang striker. Tapi Juventus bisa lebih banyak bermanuver jika Ronaldo pergi ke tempat lain.

Baru-baru ini, nama Mauro Icardi muncul. Striker Argentina ini masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain (Paris Saint-Germain). untuk saya untuk membebaskan, akan ada pertukaran pemain. Icardi pergi ke Bianconeri. Sebaliknya, PSG mendapatkan Ronaldo.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *