Menyambut Idul Adha, Airlangga Hartarto mengajak penonton untuk lebih semangat

oleh -1 views



79034 ketua umum partai golkar airlangga hartarto suaracommuslimin

Suara.com – Menteri Koordinator Perekonomian Erlanga Hartarto meminta masyarakat tetap optimistis Indonesia bisa mengatasi pandemi Covid-19.

Apalagi saat itu mengiringi perayaan Idul Adha 1442 H, ketika semangat optimisme, gotong royong dan gotong royong harus menyala.

“Kami berharap hari kurban pada Idul Adha dapat meningkatkan ketakwaan dan ketabahan. Sekaligus optimisme dan semangat untuk kerjasama, saling peduli dan saling membantu,” kata Irlandia, mengutip akunnya di Instagram, Selasa. (20/7). 2021).

Dan tak lupa ia mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan melalui penerapan 5M dalam perayaan Idul Adha kali ini.

Baca juga:
Idul Adha, Jakarta sepi seperti kota orang mati

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Selalu terapkan protokol kesehatan yaitu 5 juta, gunakan masker, cuci tangan, jauhi keramaian, kurangi pergerakan dan vaksinasi seluruh masyarakat Indonesia,” tulisnya.

Tak hanya Airlangga, Menteri Badan Usaha Milik Negara Eric Thohir mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442 H kepada seluruh masyarakat.

“Kami berharap Idul Adha membawa kita lebih dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa, memperkuat iman dan takwa, dan kita berharap makna pengorbanan dan keikhlasan dalam ibadah dan pengorbanan melekat pada diri kita,” tulisnya di Instagram.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *