Menteri Senior Mahfouz mengkritik MD karena men-tweet tentang sinetron daripada berbicara tentang hal-hal penting

oleh -1 views


Sejak mulai mengudara pada Oktober tahun lalu, ikatan cinta (The Bind of Love) menjadi salah satu film terpopuler الأفلام Seri (sinetron Indonesia) dan fenomena budaya populer di tanah air. Siapapun, termasuk para menteri senior, berhak untuk menonton dan membicarakannya ikatan cintaTapi, seperti yang akan kita lihat, waktu adalah segalanya.

Menteri Koordinator Bidang Hukum, Politik, dan Keamanan (dan calon wakil presiden) Mahfouz MD mentweet tadi malam bahwa ia memiliki kesempatan untuk mengejar ketinggalan. ikatan cinta Karena Protokol Pemberlakuan Darurat Pembatasan Kegiatan Umum (PPKM) sebagai seseorang yang berlatar belakang hukum, Mahfouz pun memberikan dua sen untuk cerita yang tampaknya mustahil itu. Hal yang sama yang membuat sinetron terkenal.

Untuk memberi Anda peringatan tentang apa ikatan cinta Tentang, harap dibaca baik-baik: Andine (Amkamu Manobu) dan adik perempuannya Elsa (Glinka Chisara) jatuh cinta pada pria yang sama, Nino (Evan Sanders). Hubungan kakak beradik yang awalnya tidak akur itu kkamus setelah Elsa mengetahui Nino ingin menikahi Anden.

Elsa, yang merupakan biji mata ibu mereka, mengeluarkan rencana jahat untuk menyabotase rencana pernikahan mereka, meskipun Andane dan Nino kemudian tetap mengikat janji. Satu hal mengarah ke yang lain dan Elsa mengandung anak Roy (yang sebenarnya adalah Roy), tetapi dia membunuhnya karena dia tidak mau bertanggung jawab atas bayi itu. Elsa Anden dituduh melakukan pembunuhan karena dia berada di tempat kejadian ketika itu terjadi. Anden dipenjara, dan Elsa akhirnya bisa menikahi Nino.

Andine melahirkan dia dan anak Nino, yang dipanggil Nende, di penjara, tetapi Nino tidak mau mengklaim bahwa anak itu adalah miliknya, percaya itu adalah anak Roy. TL; DR: Elsa memberikan bayi itu ke panti asuhan, Anden keluar dari penjara empat tahun kemudian, dan adik laki-laki Roy, Aldebaran (Aria Saluka) membuatnya bergerak untuk membalas pembunuhan itu. Andine dan Aldebaran entah bagaimana menikah dan mengadopsi Nende, dan cerita telah berputar di sekitar hubungan mereka yang berkembang sejak saat itu.

Sekarang setelah Anda mengetahui ceritanya, kunjungi Mahfouz dengan keahliannya di bidang hukum:

PPKM memberi saya kesempatan untuk menonton ikatan cinta Seri. Ini menarik, meskipun sedikit di semua tempat. Tapi pengetahuan hukum buku saja tidak cukup. Sarah yang mengaku dan minta dihukum atas pembunuhan Roy langsung ditangkap. Mahfouz mentweet: “Pengakuan dalam hukum pidana bukanlah bukti yang cukup kuat.

“Pembunuh Roy adalah Elsa. Sarah, ibu Elsa, mengaku pembunuhnya dan meminta agar dia dihukum untuk melindungi Elsa. Dalam hukum pidana, orang tidak dapat mengakui sesuatu dan ditangkap. Jika itu masalahnya, mungkin ada banyak orang melakukan kejahatan kemudian mereka memesan [pay] Seseorang mengaku sebagai pelakunya sehingga tersangka sebenarnya bebas, ”tulisnya di tweet lain.

Mengingat fakta bahwa Indonesia saat ini menghadapi wabah virus corona terburuk hingga saat ini, apakah benar-benar mengejutkan bahwa Mahfouz sekarang dikritik karena ketidakmampuannya untuk membaca ruangan?

Wah pasti menyenangkan masih bisa nonton sinetron, masih dapat gaji seperti biasa, dan masih bisa makan dan tidur nyenyak sementara di sisi lain orang menderita, mereka tidak punya uang untuk makan, mereka bisa ‘t menghasilkan uang karena tirani di Sebuah negara yang dikatakan memiliki segalanya menahan mereka.

Pengguna lain menanggapi dengan menggunakan video Menteri Sosial Tri Resmaharini, yang lebih dikenal sebagai Resma, yang terkenal ditegur di sebuah pesta pada tahun 2017. “Jangan tertawa! Kemari!”

visi menteri [Mahfud MD] Tweet tentang ikatan cinta. SAYA:

@LaporCOVID19, koalisi masyarakat sipil yang telah bekerja untuk mengumpulkan informasi tentang COVID-19 di seluruh negeri selama pandemi, juga bergabung untuk menanggapi tweet Mahfouz.

Sudah berapa episode yang kamu tonton? Senang rasanya kita sudah sampai di episode kedua The Bind of the Pandemic in Indonesia.

Negara yang hancur di mana Indonesia berada di tengah wabah terbaru sudah sangat menyedihkan, tetapi tweet, yang, jangan sampai kita lupa, datang dari salah satu pejabat tinggi negara itu, mengambil kue di antara kesalahan politik baru-baru ini. Mungkin kita tidak perlu terlalu terkejut, mengingat pejabat yang sama membandingkan virus corona dengan istri tahun lalu.

Berlangganan Podcast Kelapa untuk berita dan budaya pop terpanas dari Asia Tenggara dan Hong Kong setiap hari Jumat!




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *