Menjadi Muslim Australia | ihram

oleh -2 views
031710400 1596376130 830 556


IHRAM.CO.ID, Canberra – Di Australia, komunitas Muslim berasal dari seluruh dunia, dengan banyak suku, budaya, dan bahasa yang berbeda. Setiap Muslim di luar sana tidak dapat dipisahkan dari Islamofobia.

Kutipan dari halaman a B C Rabu (21/7) Muslim Australia Nora Amat menyandang dua gelar dan gelar Ph.D dan telah tinggal di Australia selama 23 tahun. Tetapi kadang-kadang orang berbicara dengannya dalam bahasa Inggris yang rusak atau berpikir bahwa dia tidak berpendidikan, tidak dapat bekerja, atau berada di bawah asuhan suaminya.

Dr. Amath berasal dari garis keturunan Pahlawan (minoritas pribumi di Asia Tenggara), dan dia menanamkan kekuatan ini pada putrinya seperti yang telah dilakukan ibunya sebelumnya. Dia mengenakan jilbab dengan bangga sebagai ekspresi iman, simbol pemberdayaan, dan dapat menyebabkan stereotip dan diskriminasi.

“Wanita Muslim yang bisa dianggap Muslim seperti saya, mungkin menanggung beban insiden Islamofobia,” kata Dr. Amath.

Dr. Amat telah menghadapi banyak situasi yang menantang dalam peran utamanya dalam komunitas nasional dan organisasi pendukung pengungsi yang dipimpin perempuan Muslim, IWAA. Pada satu kesempatan, dia dilarang berbicara di acara antaragama oleh pengunjuk rasa yang membawa spanduk dan meneriakkan “bahasa yang sangat buruk”.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *