KNVB menantikan Conte sebagai pelatih tim nasional Belkamu

oleh -1 views


Antonio Conte menganggur setelah meninggalkan Inter Milan.

CpzLab.com, Amsterdam – Asosiasi Sepak Bola Belkamu (KNVB) dikabarkan akan melakukan pendekatan Antonio Conte Menjadi penerus pelatih Frank de Boer yang gagal membawa de Oranji tampil gemilang di Euro 2020.

Seperti yg disebutkan sepak bola italiaPada Rabu (21/7), tim KNVB mengincar Conte karena sang pelatih sedang menganggur usai hengkang dari Inter Milan pada musim panas 2021.

Sebagai bagian dari kesepakatan dengan Inter, Conte diminta untuk tidak melatih klub Serie A itu untuk musim 2021/2022. Dia telah dikaitkan dengan posisi pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Tottenham Hotspur, Manchester United (MU) dan Real Madrid selama musim panas, meskipun semuanya berakhir kosong.

Menurut presenter olahraga Italia Maurizio Pesucci, KNVB menilai Alienator berusia 51 tahun kelahiran Lecce itu sebagai pilihan tepat untuk menghadapi Memphis Depay dan kawan-kawan. Dia membuktikan banyak dengan menyerahkan gelar kepada Chelsea, Juventus dan Inter Milan. Conte juga membawa Italia ke final Piala Eropa 2016.

Hanya saja, bapak sepak bola di negeri kincir angin ini butuh sedikit kesabaran. Pasalnya, Conte akan lebih mendengarkan tawaran kepelatihan di klub-klub Eropa sebelum memutuskan bekerja sama dengan timnas Belkamu.

Belkamu sedang mempersiapkan rencana yang lebih matang untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. Di Euro 2020, Belkamu tersingkir lebih cepat dari Republik Ceko di babak 16 besar.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *