Iwan Setiawan: Persela Lamongan Harus Ikut Aturan Pemerintah kata Manajemen

oleh -0 views



iwan setiawan tukangi persela lamongan

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN – pelatih Percela Lamengan, Iwan Sitiawan Diakuinya, manajemen telah memintanya untuk tetap mengikuti aturan pemerintah terkait PPKM darurat.

“Pemerintah bertanya kepada saya, tujuannya untuk mengikuti aturan pemerintah,” katanya Iwan Sitiawan.

Namun, mantan pelatih asal Medan itu tidak memungkiri bahwa dirinya dan jajaran pelatih akan sangat senang jika bisa segera memulai aktivitas tim.

Persela Lamongan menjadi tim pembalap Liga 1 2021 Yang terakhir melakukan persiapan, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu baru memulai latihan perdana pada 5 Juni, sementara beberapa klub sudah memulainya sebulan sebelumnya.

“Bahkan, saya pernah mengatakan bahwa dari staf pelatih, saya akan sangat senang untuk dapat kembali berlatih sesegera mungkin. Kita lihat saja bagaimana lockdown ini berkembang,” katanya. Iwan Sitiawan.

Bahkan jika liburan diperpanjang, Iwan Sitiawan Saya tidak terlalu peduli dengan fisik pemain. Karena dia telah melihat bahwa para pemainnya baik-baik saja berdasarkan laporan video yang dikirimkan para pemain secara teratur.

“Saya setiap hari berhubungan dengan pelatih fisik yang kami tunjuk untuk pemantauan, termasuk Didek (Ludianetto) juga, sejauh ini para pemain sangat baik. Bahkan, dari awal kami meminta mereka untuk mengirim video, tetapi ada beberapa pemain yang tidak punya waktu untuk merekam video Kemarin, dia mengatakan dia melakukan kegiatan sesuai program” Iwan Sitiawan.

seperti yang diketahui, Persla Lamongan Tim telah menunda rencana tim untuk kembali berlatih pada Rabu (21/7/2021) besok sesuai rencana program awal setelah tim ditutup sejak 4 Juli.

Iwan Setiawan mengakui, langkah tersebut diambil sebagai akibat dari perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) untuk Pulau Jawa dan Bali hingga akhir Juli dari rencana awal hingga 20 Juli 2021.

Dia mengatakan: “Baru kemarin saya dihubungi oleh manajemen Persela, dengan perpanjangan PPKM kontingensi, dan manajemen meminta kami untuk memberikan tim istirahat sampai PPKM kontingensi dikembangkan. Artinya besok kami tidak akan berlatih.” Iwan Sitiawan.

Mengenai cuti yang diperpanjang, Iwan Sitiawan Belum disebutkan secara jelas berapa lama, baik sampai periode PPKM atau sebelum itu.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul PPKM Darurat Diperpanjang, Persla Lamongan Tunda rencana kembali berlatih, https://jatim.tribunnews.com/2021/07/20/ppkm-darurat-diperpanjang-persela-lamongan-tunda-plan-re-practice.
Pengarang: Khair Al-Amin | Editor: Toufic Rahman



[
]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *