IFG Life fokus menggarap produk asuransi proteksi dan investasi berisiko rendah

oleh -0 views
ilustrasi asuransi jiwa



ilustrasi asuransi jiwa

Wartawan Tribunnews.com, Sino Tri Solitionno

CPZLAB.COM, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life menawarkan model bisnis asuransi dengan produk yang berorientasi pada perlindungan dan produk investasi dengan risiko rendah.

Andy Samuel, President IFG Life, mengatakan fokus bisnis IFG Life akan berada pada produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan pasar.

Baca juga: Membangun jaringan di lima kota, perusahaan asuransi asal Korea Selatan ini melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia

“Untuk IFG Life Business, produk asuransi proteksi dan produk investasi berisiko rendah tetap relevan dengan kebutuhan pasar karena mampu memberikan perlindungan terhadap risiko yang dapat dipertanggungjawabkan,” kata Andy dalam keterangannya, Kamis (22/7/2021).

Menurutnya, IFG Life akan mengembangkan produk dan layanan kesehatan dan asuransi yang komprehensif, berlandaskan tata kelola yang baik, manajemen risiko dan kehati-hatian.

Baca juga: Kementan dan Jacindo bekerja sama operasikan asuransi bagi petani di daerah

IFG Life juga akan mengoptimalkan penggunaan teknologi terkini untuk memperluas akses Layanan, sehingga dapat memberikan layanan perlindungan yang maksimal kepada pemegang polis.

Sementara itu, untuk siap bersaing dengan industri asuransi jiwa nasional, Andy mengatakan ada tiga pilar bisnis yang telah disiapkan IFG Life.

Pertama, mengelola portofolio pengalihan polis PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yang direstrukturisasi.

Kedua, pengembangan bisnis baru berbasis jiwa dan kesehatan dengan meningkatkan captive market dan saluran distribusi penjualan dan memanfaatkan ekosistem holding dan BUMN, serta mengembangkan asuransi kesehatan anorganik.

Ketiga, pengembangan pengelolaan dana pensiun melalui Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK).

Pasar utama yang akan dioperasikan IFG Life adalah ekosistem BUMN, mulai dari perusahaan, karyawan, dan pelanggan BUMN.

“Menurut kami IFG Life memiliki model bisnis yang cukup kuat karena memiliki target pasar yang besar di BUMN,” ujarnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *