Grup kedua Olimpiade berangkat ke Tokyo

oleh -0 views



olimpiade

Jakarta (Antara) – Grup kedua tim Indonesia peserta Olimpiade Tokyo pada Selasa malam berangkat ke Jepang setelah grup pertama datang lebih awal pada 18 Juli.

Dua cabang olahraga yang berangkat malam ini adalah seorang atlet dan satu pelatih dari tim angkat besi dan dayung. Rafe Denny yang seharusnya berangkat dengan rombongan besar pada Sabtu 17 Juli harus menunda karena kondisi fisiknya yang kurang fit. Setelah menjalani tes secara berturut-turut selama tiga hari, Denny dipastikan selamat untuk berangkat ke Tokyo.

Sekjen KOI Ferry J. Kono mengatakan rombongan yang berangkat malam ini mencapai 22 orang. Selain satu atlet angkat besi dan dua pendayung, juga ada tiga tenaga medis, tiga media KOI in-house, tiga pengawas, tiga pelatih, dua ahli ilmu olahraga, dan dua tim pendukung tiga orang dari media nasional.

Baca juga: Dubes RI Siap Beri Dukungan Penuh Kepada Timnas Indonesia di Olimpiade Tokyo

Kali ini rombongan akan berangkat menggunakan pesawat niaga JAL 726 dan dijadwalkan mendarat di Bkamura Narita pukul 07.25 waktu setempat.

“Selain skuad tim Indonesia yang berangkat hari ini, International Technical Officials (ITO) dari Indonesia juga akan bertugas di cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade ini. Kami berharap semuanya bisa selamat sampai di Tokyo,” kata Ferry. rilis Selasa.

“Teman-teman ini juga akan dikarantina selama 3 hari agar bisa bergabung dengan mereka yang ada duluan. Seperti diketahui, atlet yang sudah diperbolehkan berlatih di fasilitas latihan dengan model gelembung Tanpa atlet dari negara lain.”

Setelah keluar dari grup malam ini, gelombang selanjutnya akan berangkat pada 24 Juli yang akan mengirimkan tim olahraga.

Baca juga: Perpanjang Jalan ke Jepang, Cerita Antara Olimpiade Saat Wabah

Reporter: Shufi Ayudhyana
Editor: Jaafar Muhammad Siddiq
Hak Cipta © Antara 2021


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *