Chloe Chao dan Bong Joon Ho Menjadi Juri di Venice Film Festival 2021

oleh -2 views
e3d542e7e02a2ded0b38ed87ff588fcc


Festival Film Venesia akan berlangsung dari 1 hingga 11 September tahun ini. Festival Film edisi ke-78 ini juga mengumumkan anggota jurinya. Dalam edisi tahun lalu, aktris Cate Blanchett menjadi ketua juri. Tahun ini, peran sutradara Korea Selatan Bong Joon Ho menggantikan Blanchett sebagai ketua juri.

Tahun lalu, Nomadland berhasil mendatangkan Leon d’Oro (singa emas) di Venesia. Penghargaan tertinggi dalam festival. Dan tahun ini, sutradara Chloe Chow akan bergabung dengan juri bersama Bong.

Selain Zhao dan Bong yang diumumkan sebagai anggota juri Festival Film Venesia, melalui situs resmi La Biennale, juga telah diumumkan anggota juri sesi ke-78, yaitu Saverio Costanzo (sutradara Italia ), Virginie Efira (aktris Belgia-Prancis). ), Cynthia Erivo (aktris Inggris), Sarah Gadon (aktris dan produser Kanada), dan Alexandre Nanao (sutradara Rumania).

Juri Festival Film Venesia ke-78 akan memberikan hadiah resmi berikut untuk film-film yang berpartisipasi dalam program kompetisi: Golden Lion untuk Film Terbaik, singa perak Penghargaan Grand Jury, Penghargaan Silver Lion untuk Sutradara Terbaik, Piala Volpi untuk Aktris Terbaik, Penghargaan Coppa Volpi untuk Aktor Terbaik, Penghargaan Juri Khusus, Penghargaan Skenario Terbaik, dan Penghargaan Marcello Mastroianni untuk Aktor atau Aktris Muda Pendatang Baru Terbaik, Kamis (23/7). ) .

Sementara itu, untuk program kompetisi Orizonte, film-film yang bersaing akan dinilai oleh juri dari sutradara Bosnia dan Herzegovina Jasmila panek (ketua juri), sutradara Norwegia Mona Vastfold, sutradara Iran Shahram Mokri, koordinator film independen New York Jos Siegel, penulis Italia Nadia Terranova. Film pendek merupakan salah satu kategori penghargaan dalam kompetisi Orizonte. (m-4)






Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *