China Sperm Bank menyelenggarakan kompetisi nasional untuk sperma terbaik

oleh -0 views
1626775552746 gettyimages 151050455


gambar ilustrasi sperma

Foto: BSIP/UIG via Getty Images

Shanghai Sperm Bank mengajak seluruh pelajar di seluruh China untuk berlomba menghasilkan sperma terbaik. Kompetisi ini diadakan untuk mempromosikan kesehatan reproduksi dan mencari donor potensial. Siapapun yang ingin mendonorkan sperma bisa mendapatkan hadiah sebesar 7.500 yuan (16,8 juta rupee).

Kompetisi musim panas ini dimulai pada 12 Juli 2021. Pemenangnya adalah pesaing dengan jumlah dan motilitas sperma tertinggi. Menurut pengumuman bank sperma di WeChat, nama mereka akan tetap dirahasiakan.

Beberapa Penelitian Menunjukkan tren penurunan jumlah sperma secara global, terlepas dari alasannya Masih untuk diperdebatkan. Selain itu, para ilmuwan juga masih mempelajari apakah tren ini mengindikasikan peningkatan infertilitas pria.

media lokal melepaskanDalam beberapa tahun terakhir, bank sperma China telah melaporkan penurunan kualitas sperma secara umum. Dihadapkan dengan meningkatnya permintaan untuk menjaga kesuburan, sejumlah bank sperma berjuang untuk meningkatkan minat masyarakat untuk menjadi donor. Ada yang menawarkan hadiah lebih besar, dan ada juga yang berusaha mematahkan stigma saat mengunjungi bank sperma.

Chen Xiangfeng, seorang dokter di Rumah Sakit Renji di Shanghai yang menangani bank sperma, mengatakan kepada kantor berita Thepaper.cnMereka menggelar lomba untuk mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan reproduksi sejak dini.

Peserta yang memenuhi syarat, seperti konsentrasi sperma di atas 60 juta per mililiter, akan diundang menjadi pendonor.

Donor harus mengunjungi bank sperma secara teratur selama enam bulan, dan sebagai imbalannya ia akan menerima 7.500 yuan.

Sebuah bank sperma di Shanghai tidak menerima permintaan wawancara selain di media China.

Bank sperma selalu mempublikasikan sperma terbaik yang mereka terima setiap bulannya dengan harapan dapat menarik minat donasi dan layanan kesuburan. Pada bulan Juni, misalnya, mereka mencatat jumlah sperma tertinggi 282 juta per mililiter – 19 kali lipat dari tingkat normal. Pendonor itu disebut-sebut sebagai penggemar olahraga.

Pria lain, yang melaporkan menyukai musik, memiliki tingkat sperma abnormal terendah sebesar 42 persen. biasanya hanya 4-10 persen sperma الحيوانات Pada spesimen normal, bentuknya terlihat sempurna di bawah mikroskop.

Namun, jumlah sperma bukan satu-satunya ukuran kesehatan. Pemenang Juni memiliki konsentrasi sperma 208 juta per mililiter dan motilitas 76 persen, dua kali di atas tingkat normal, menurut bank sperma. Pria itu mengatakan dia mencintai sastra.

Siswa harus memiliki tinggi badan di atas 165 cm dan miopia kurang dari 5,0 dioptri untuk berpartisipasi. Mereka tidak boleh memiliki penyakit keturunan atau penyakit menular seksual.

Bank sperma mengatakan donor yang mengunjungi bank sperma bulan ini akan menerima cincin yang diukir dengan logo bank sperma.

Ikuti Viola Chu di Indonesia.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *