Bank Jago adalah salah satu metode pembayaran cashless di aplikasi Gojek

oleh -1 views
gojek



gojek

Kerja sama ini akan terus menawarkan berbagai inovasi dan kemudahan dalam layanan keuangan digital ke depan, salah satunya pembukaan rekening bank Jago yang bisa dilakukan langsung dari aplikasi Gojek.

Jakarta (Antara) – PT Bank Jago Tbk resmi menjadi salah satu metode pembayaran non tunai di aplikasi Gojek sebagai tahap awal kerja sama kedua perusahaan setelah Gojek berinvestasi di Bank Jago pada Desember 2020.

Pada titik ini, pelanggan dapat menggunakan kantong Jago sebagai sumber dana untuk membayar berbagai layanan seperti transportasi, makanan, dan tagihan di aplikasi Gojek.

Integrasi awal dengan aplikasi Jago melengkapi opsi pembayaran nontunai yang tersedia di aplikasi Gojek, kata Neela Marietta, Head of Corporate Affairs Gojek, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis. Nasabah Bank Jago sangat mudah bertransaksi tanpa harus isi saldo, karena setiap transaksi akan langsung memotong sumber dana di saku Jago yang terhubung dengan aplikasi Gojek.

“Kerjasama ini akan terus menawarkan berbagai inovasi dan kemudahan dalam layanan keuangan digital ke depan, di antaranya adalah pembukaan rekening bank Jago yang bisa dilakukan langsung dari aplikasi Gojek,” ujar Nila.

Compliance Manager dan Corporate Secretary Jago Tjit Siat Fun Bank menambahkan, integrasi tahap awal kedua aplikasi tersebut akan memberikan banyak manfaat sekaligus pengalaman nasabah baru dalam bertransaksi. Selain menghemat waktu dan biaya untuk penambahan saldo, integrasi Jago Pocket dengan aplikasi Gojek juga memudahkan pelanggan dalam mengelola keuangannya.

“Aplikasi Jago memungkinkan pelanggan memiliki banyak kantong untuk berbagai keperluan. Seperti kantong untuk uang liburan, investasi, pendidikan, dan belanja. Pelanggan juga dapat membuat tas khusus yang terhubung dengan Gojek, sehingga tidak bercampur dengan sumber uang lain. , ”kata Seat Fun.

Dan berikan contoh jika nasabah Bank Jago mendapatkan penghasilan Rp 10 juta per bulan. Dari pendapatan tersebut, hingga 50 persen atau Rp 5 juta dialokasikan untuk biaya hidup selama sebulan, seperti transportasi sehari-hari dengan Gojek, atau belanja makanan melalui GoFood. Pelanggan dapat memisahkan uang ini ke dalam tas khusus yang terhubung dengan aplikasi Gojek. Isi tas ini akan otomatis terpotong untuk setiap pelanggan yang bertransaksi di aplikasi Gojek.

“Jadi, selain tidak perlu membuang waktu dan uang untuk isi ulang saldo, nasabah juga bisa mengecek histori transaksi di kantong pribadi secara detail dan detail. Seiring berjalannya waktu, pengalaman baru ini membuat nasabah lebih disiplin dan akurat dalam rekening bulanannya. , ”kata Seat Fun.

Gojek dan Jago menggambarkan integrasi tahap awal aplikasi sebagai milestone bagi kedua belah pihak. Integrasi aplikasi juga membawa layanan pelanggan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Kami yakin kerjasama ini akan terus membuka kemudahan akses layanan keuangan digital bagi seluruh lapisan masyarakat dan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia,” ujar Nila.

Baca juga: Pengamat Nilai Kolaborasi Gojek dan Bank Jago Hasilkan Bank Digital
Baca Juga: Gojek Investasi di Bank Jago Untuk Percepat Inklusi Keuangan

Baca juga: GoTo Siap Masuk Pasar Vietnam dan Singapura

Reporter: Citro Atmoko
Redaktur: Faisal Yunyanto
Hak Cipta © Antara 2021



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *