Asal muasal mata ular telah terungkap dalam trailer terbaru: Okezone Celebrity

oleh -0 views


Jakarta Tanggal rilis film semakin dekat Mata ular Dari Paramount Pictures muncul trailer terbaru. Dalam trailer ini, terdapat beberapa dialog acara yang menjelaskan tentang sejarah klan ninja Arashikage yang nantinya akan membentuk pahlawan dalam karakter ikonik Snake Eyes.

Melalui trailer yang diunggah ke channel YouTube resmi Paramount, terungkap bahwa Snake Eyes memulai karirnya sebagai tentara bayaran yang bertugas membunuh penjahat dunia gelap. Namun, karena dia bukan pembunuh berdarah dingin, dia memutuskan untuk menyelamatkan targetnya.

Baca juga:

Iku Uwais, pemimpin klan ninja di film Snake Eyes

Kanye West menyebut rumah sebagai penjara dengan lagu bersama Kim Kardashian

Mata ular

Tak disangka, yang menyelamatkannya adalah Tommy Arachicage. Seorang tokoh terkemuka dari klan ninja Arashikage yang merekrut Mata Ular sebagai bentuk rasa terima kasihnya. Snake Eyes dibentuk oleh Arashikage, Hard Master, dan Blind Master untuk menjadi penerus Arashikage yang telah ada selama 600 tahun.

Film ini adalah kisah asli salah satu ikon strip komik Hasbro GI Joe, Snake Eyes. Meski tidak memiliki latar belakang komik yang jelas, film ini akan mencoba memberikan alternatif cerita yang membentuk ninja serba hitam.

Di akhir cerita, film ini akan mengungkap asal usul nama Snake Eyes, saudara angkatnya, dan rival abadinya, Storm Shadow. Film ini juga akan menampilkan beberapa karakter utama dari cerita GI Joe, Baroness dan Scarlett.

Disutradarai oleh Robert Schwintke, film ini dibintangi oleh Henry Golding sebagai Snake-Eyed, Andrew Koji sebagai Tommy Arachicage, Eko Uwais sebagai Hard Master, Peter Mensah sebagai Blind, dan Swara Weaving sebagai Scarlett.

Snake Eyes akan tayang di bioskop 23 Juli besok.

(Alan)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *