54 orang meninggal setelah vaksinasi karena tingkat penyakit

oleh -2 views
whatsapp image 2020 09 15 at 15.16.33 1


JawaPos.com – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjetan mencatat keampuhan vaksin Covid-19. Luhut mengaku sangat sedikit orang yang meninggal akibat terpapar Covid-19 meski sudah divaksinasi.

Lohot mengungkapkan, berdasarkan data yang diperolehnya, seperti di wilayah DKI Jakarta, jumlah yang meninggal karena Covid-19 meski menerimanya sangat rendah, yakni dari 5,1 juta sampel, hanya 54 orang yang meninggal.

Jadi angka ini hanya 0,21%. Ini adalah lebar sambungan rata-rata. Jadi saya harap kita semua menyadari bahwa masalah vaksin ini penting,” katanya dalam konferensi pers virtual, Rabu (21/7).

Luhut mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan peluang vaksin dan tidak ragu-ragu karena sangat penting dalam pencegahan Covid-19.

Selain itu, tambah Luhut, pemerintah masih menerapkan langkah testing dan tracing karena sangat penting agar kasus Covid-19 bisa terdeteksi dan masa pemulihan bisa lebih cepat.

“Tracking test ini sangat penting bisa dideteksi dan hanya 8 hari untuk sembuh lebih cepat. Tapi angka kematian lebih cepat jika pengobatannya tidak cepat. Saya harap ini menjadi perhatian kita semua.”

Redaktur: Radio Bintang

Reporter: Romis Pinkasry





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *