STADIUM SEPAKBOLA LIGA UTAMA BARU DIBUKA DI SELURUH AS • SoccerToday

oleh -2 views


Penonton Sepak Bola MLS Bersorak Untuk Kembali Ke Live Action

Musim MLS 2021 merayakan kembalinya para penggemar ke stadion setelah pembatasan COVID yang panjang dan menikmati tahun peresmian stadion yang memecahkan rekor. Saat para penggemar kembali ke kursi lama mereka, gerbang ke tempat-tempat baru membuat para penggemar sepak bola di seluruh liga senang.

MLS NEWS: Saat Musim Major League Soccer (MLS) 2021 memasuki bulan-bulan musim panas, pembukaan dua stadion baru akan menyoroti pertumbuhan sepak bola di Amerika Serikat. MLS tidak hanya akan mengakhiri musim dengan nada tinggi dengan penggemar kembali ke arena tetapi juga akan menyambut tempat khusus sepak bola tambahan ke liga. Tapi pertama-tama ….

fpezxyzdvixibioftjrg
STADIUM SEPAKBOLA LIGA UTAMA BARU DIBUKA DI SELURUH AS • SoccerToday 5

Fans akan kembali ke stadion (semoga) untuk Game All-Star MLS 2021 disajikan oleh Target ditetapkan untuk 25 Agustus di Los Angeles. Dijadwalkan untuk memungkinkan para penggemar, Game All-Star MLS 2021 akan melihat MLS All-Stars berhadapan dengan LIGA MX All-Stars di Stadion Banc of California LAFC.

“Fans telah menantikan pertarungan bersejarah ini selama lebih dari satu tahun, dan kami tidak ragu bahwa Game All-Star MLS 2021 yang dipersembahkan oleh Target akan terbukti layak untuk ditunggu,” kata Komisaris MLS Don Garber. “Pertandingan sebesar ini di Los Angeles, dimainkan di depan penggemar yang luar biasa di salah satu stadion sepak bola terbesar di sepak bola global, tidak seperti apa pun yang pernah dilihat olahraga kami. Acara ini merupakan ekspresi sempurna dari kemitraan inovatif yang terus dibangun antara MLS dan LIGA MX.”

Di seluruh AS … Fans mendukung sepak bola

Musim Major League Soccer 2021 adalah musim ke-26 liga sepak bola pro top Amerika dan olahraga ini telah berkembang pesat dalam dekade terakhir dengan stadion khusus sepak bola dibuka di seluruh Amerika untuk menyenangkan para penggemar sepak bola.

Austin FC membuka gerbangnya untuk pertandingan perdana mereka di Stadion Q2 pada hari Sabtu, 19 Juni. Pertandingan itu memiliki 20.738 penonton yang memadati Stadion Q2 … sedikit di atas kapasitas resmi yang diterbitkan sebanyak 20.500 penonton saat Austin FC menghadapi San Jose Earthquakes. Stadion Q2 yang canggih sudah menjadi stadion baru kedua yang dibuka musim ini di MLS, setelah FC Cincinnati memainkan pertandingan pertamanya di TQL Stadium pada 16 Mei.

austin20fc203 1534986512032.jpg 52770600 ver1.0

Di Ohio, Stadion Kru Bersejarah menjadi tuan rumah pertandingan liga terakhirnya ketika Kru Columbus menghadapi Chicago Fire FC pada Sabtu, 19 Juni. Setelah membuka stadion khusus sepak bola pertama pada tahun 1999, Kru akan memulai debutnya di Bawah 20.000 kursi baru yang super keren. com Lapangan di distrik arena pusat kota kota, dengan kerumunan kapasitas yang diantisipasi untuk pertandingan Sabtu melawan Revolusi New England (pukul 17.00 ET, Saksikan aksinya di ESPN / ESPN Deportes).

Saat tahun pemecahan rekor peresmian stadion Major League Soccer ini berlanjut, Lower.com Field menjadi stadion MLS baru ketiga yang dibuka tahun ini – yang terbanyak dalam satu musim – dan yang ke-25 di sekitar liga yang akan dibangun untuk tim MLS , menyusul pembukaan Stadion TQL FC Cincinnati tahun 2021 pada 15 Mei dan Stadion Q2 Austin FC pada 19 Juni.

Pada tanggal 15 Mei 1999, di depan 24.741 orang banyak, Stadion Kru menjadi stadion khusus sepak bola pertama dalam sejarah olahraga Amerika.

Sejak pertandingan pertama itu, Crew telah membukukan rekor 181 kemenangan, 84 kekalahan, dan 82 seri.

Pada tanggal 3 Juli, Crew akan membuka gerbang di Stadion Lower.com yang baru bernama selama pertarungan melawan New England Revolution. Stadion ini akan menjadi stadion khusus sepak bola ke-24 di liga.

columbus crew22

Bakat MLS Muda Berbalik

Penampilan menakjubkan dari para pemain muda di Major League Soccer berlanjut di babak penuh pertandingan terakhir ketika dua pemain menambahkan nama mereka ke buku rekor dengan gol tendangan bebas yang luar biasa.

gian luisa

Gianluca Busio dari Sporting Kansas City menjadi pemain termuda kedua dalam sejarah MLS yang mencetak gol langsung dari tendangan bebas ketika tendangan melengkungnya membentur tiang gawang pada menit ke-51 dalam kemenangan 3-2 klubnya melawan Houston Dynamo FC pada 29 Mei.

Gianluca Busio baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 19 sehari sebelumnya.

Hanya beberapa jam sebelumnya, Cristian Casseres Jr. mencetak gol mendebarkan pada menit ke-60 dari kemenangan 2-1 New York Red Bulls melawan Orlando City SC. Pada usia 21 tahun, 129 hari, Casseres adalah pemain termuda ke-10 yang mencetak gol langsung dari tendangan bebas dalam sejarah liga.

Kredit Media: MLS

Gambar Atas: Lapangan Lower.com Kru Columbus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *