SD LOYAL SC MELANJUTKAN GAME XOLOS DENGAN ORANGE COUNTY SC MATCHUP • SoccerToday

oleh -3 views


OCSC Bepergian ke San Diego untuk Pertandingan Rivalitas Divisi Pasifik

SD Loyal SC dan Orange County SC akan berusaha untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka malam ini dalam pertarungan Divisi Pasifik di San Diego. Sejak pertemuan terakhir mereka pada bulan Juni, kedua klub telah naik ke papan peringkat dengan penampilan yang mengesankan di kkamung dan di kkamung. San Diego sekarang duduk hanya tiga poin di belakang tempat kedua Orange County.

USL News: San Diego Loyal SC akan melanjutkan performa impresifnya di Musim United Soccer League (USL) 2021 dengan pertandingan melawan rival divisi Orange County SC. Laga ini mengikuti pertandingan persahabatan internasional San Diego yang digelar akhir pekan lalu di Stadion Torero.

Rekap SD Loyal SC vs Club Tijuana Xolos

SD Loyal keluar dari kekalahan 1-0 melawan Club Tijuana Xoloitzcuintles. Pertarungan pertama antara kedua klub disambut penonton yang terjual habis di Stadion Torero Sabtu sore lalu. Edgar Lopez mencetak gol tunggal pertandingan di menit ke-34 ketika ia mengumpulkan bola lepas di dalam kotak penalti dan memasukkannya ke dalam tiang kanan bawah.

IMG 3967

Bagi penduduk setempat, pertandingan tersebut mewakili komunitas lintas batas San Diego-Tijuana. Untuk gelkamung SD Loyal Alejandro Guido, mantan pemain Xolos, kontes tersebut menyoroti perkembangan sepak bola profesional di wilayah tersebut.

“Saya tidak pernah membayangkan ini ketika saya masih muda,” kata Guido. “Dua tim sepak bola profesional ketika saya tumbuh dewasa tidak ada. Sekarang itu terjadi. Untuk dapat menjalaninya dan bermain di depan keluarga saya dalam pertarungan dengan dua tim yang pernah saya ikuti adalah luar biasa.”

IMG 4036

Pelatih kepala SD Loyal Landon Donovan juga mengutip paparan kompetisi internasional yang diberikan pertandingan kepada para pemainnya. Secara khusus, ia menyoroti bagaimana pertarungan versus kompetisi berpengalaman akan menguntungkan perkembangan tim.

IMG 3991 2

“Kami tidak dapat menciptakan pengalaman seperti ini tanpa memilikinya,” kata Donovan. “Anda tidak dapat berbicara dengan mereka (pemain SD Loyal) tentang seperti apa pemain level yang lebih tinggi sampai Anda merasakannya dalam permainan seperti ini. Tidak ada pemain pengganti yang bermain melawan pemain yang benar-benar hebat. Senang tidak ada yang cedera dan itu adalah pengalaman hebat bagi anak-anak muda kami dan para pemain yang tidak mendapatkan banyak menit bermain.”

sd loya 1

San Diego Loyal kembali bermain di musim reguler pada Rabu, 14 Juli, melawan Orange County SC (OCSC). Kickoff pukul 19:30 di Stadion Torero. Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim Divisi Pasifik, hasil imbang 1-1 di Orange County.

OCSC saat ini duduk di posisi kedua divisi tersebut, sementara SD Loyal tertinggal tiga poin. Sejak pertemuan terakhir, kedua klub tetap tak terkalahkan dalam permainan musim.

Nantikan rekap pertandingan kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *